Pablo Benua Tegaskan Bela Al Zaytun: Katanya rekening diblokir, jangan takut, minta sama saya

Pablo Benua Tegaskan Bela Al Zaytun: Katanya rekening diblokir, jangan takut, minta sama saya

Pablo Benua menegaskan dirinya akan terus bela Mahad Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang.-Mahad Al Zaytun-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM – Pengusaha Pablo Benua kembali menyatakan pembelaannya terhadap Mahad Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang.

Bahkan, Pablo Benua menegaskan bahwa dirinya siap pasang badan untuk bela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang.

“Kalau seandainya orang-orang di luar sana, mencerca saya membela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang, saya tekankan saya pasang badan,” kata Pablo Benua.

Pengacara dan pengusaha tersebut juga menegaskan bahwa dirinya siap membantu biaya pendidikan di pondok pesantren di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:EKSKLUSIF: Melihat Secara Lagsung Bungker Mahad Al Zaytun, Wah Ternyata Isinya Menajubkan

Dia pun turut prihatin karena saat ini rekening Mahad Al Zaytun hingga Panji Gumilang dibekukan, sehingga berpotensi mengalami masalah keuangan.

“Bahkan hari ini saya ingin sampaikan kepada teman-teman, rekening Syekh Panji Gumilang dan Al Zaytun diblokir. Saya bilang jangan takut,” tandasnya.

Pablo Benua juga menyatakan bahwa andai sampai pondok pesantren tersebut kekurangan uang, dirinya secara pribadi siap membantu.

“Kalau Al Zaytun kekurangan operasional, minta sama saya. Saya kasih. Demi pendidikan di Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA:Lionel Messi Datang, Tugas Berat di Inter Miami Langsung Menghadang

Sejak awal menikah, Pablo Benua menyampaikan kepada sang istri Rei Utami untuk tidak memasukan anak ke pesantren, karena khawatir.

Namun setelah melihat langsung Al Zaytun, dirinya justru merasakan kedamaian dan ada sesuatu yang berbeda.

Karenanya, Pablo Benua pun ingin suatu saat nanti memasukan anaknya bersekolah di Mahad Al Zaytun.

“Dulu sebelum saya datang ke Al Zaytun, jangan masukan anak ke pesantren. Tapi hari ini saya melihat sebuah pondok yang indah penuh perdamaian. Saya rasa ingin memasukan anak saya ke Al Zaytun,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: