Senjata Termudah untuk Digunakan di Point Blank

Senjata Termudah untuk Digunakan di Point Blank

Senjata termudah untuk digunakan di Game Point Blank.-Istimewa/tangkapan layar-radarcirebon.com

M200 Rustron

Jujur, M200 Rustron sedikit lebih sulit digunakan daripada senjata lain di daftar ini. Tapi dengan sedikit usaha, senjata ini dapat membantumu memenangkan pertandingan seorang diri.

Hal tersebut bisa terjadi karena raw power dan akurasi bidiknya. Keakuratan senjata ini di luar nalar dan bagi pemain stealth, sniper ini akan sangat ideal.

Satu-satunya kelemahan senjata ini adalah bobotnya. Cukup berat hingga kecepatan langkahmu akan berkurang drastis. Tapi bagi pemula, Rustron M200 adalah senjata buas yang cocok untuk dimainkan.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Alokasikan Anggaran Pemugaran Masjid Kuna Bondan

Kriss SV

Pemain pemula cenderung enjoy dengan gameplay asal terjang dan mengabaikan keadaan sekitar. Hal tersebut tentunya tidak baik.

Tapi, kalau kamu terlanjur suka dengan gaya bermain ini, Kriss SV adalah pilihan senjata terbaik. Kecepatan tembakan senjata ini tinggi, menjadikannya senjata pengganti terbaik untuk menerobos garis lawan.

Selain gameplay yang super agresif, pemain yang lebih tenang juga masih bisa memanfaatkan Kriss SV.

Tactile T2

Para veteran game ini akan tahu bagaimana cara diam-diam mendekati lawan dan dalam sekejap, mereka dapat menghabisi lawan dengan mengandalkan kecepatan peluru dari Kriss SV. Pendekatan lainnya pun bisa jadi lebih efektif dengan senjata ini.

BACA JUGA:Dituntut 7 Tahun Penjara dan Bayar Rp30 Miliar, Kapan Sunjaya Mantan Bupati Cirebon Akan Divonis?

Alasan utama mengapa Tactile T2 sangat kuat adalah karena jarak jangkauannya yang cukup gila. Dari jauh, senjata ini dapat menghabisi lawan dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: