Di Cirebon Nih, Parker Gentlemens Barber Bikin Pria Makin Gaya Tapi Engga Bikin Kantong Bolong

Di Cirebon Nih, Parker Gentlemens Barber Bikin Pria Makin Gaya Tapi Engga Bikin Kantong Bolong

Hair cut and wash di Parker Gentlemens Barber diskon hingga 50 persen hanya berlaku hingga akhir bulan Juli 2023.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penampilan kini bukan saja menjadi hal penting bagi para wanita namun juga pria.

Untuk tampil stylish dan memukau kini tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Parker Gentlemens Barber hadir memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.

Selama masa grand opening, Parker Gentlemens Barber yang beralamat di Jalan Tuparev No.64 Cirebon memberikan diskon 50 persen.

Owner Parker Gentlemens Barber, Novi Adrianto menuturkan Parker Gentlemens Barber hadir untuk membuat para pria tampil stylish tanpa khawatir kantong bolong.

Bisa masuk pada semua kalangan mulai dari pelajar hingga para pekerja kantoran, pihaknya memberikan harga yang sangat terjangkau.

Untuk para pelajar, ia memberikan harga spesial Rp40ribu untuk layanan hair cut and wash, sedangkan untuk non pelajar untuk layanan yang sama dibanderol dengan harga Rp50ribu saja.

"Khusus selama masa grand opening, hingga akhir bulan Juli, kami hadirkan diskon 50 persen untuk semua layanan," tuturnya.

BACA JUGA:Pengamat Sebut Bandara Kertajati Bukan Hanya untuk Bandung: Pemasaran Cikampek sampai Tegal Nggak Dilakukan

Berada di lokasi yang strategis, Parker Gentlemens Barber hadir mengusung konsep modern minimalis.

Dilengkapi dengan 5 seat, layanan yang tersedia juga sangat lengkap mulai dari hair cut, hair wash and styling, trim, creambath, hair bleaching, hair colouring, fee colouring, high light, hair tattoo, dan hair spa.

"Kami buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB," jelasnya.

Novi menambahkan, keberadaan tol Cisundawu saat ini menjadikan Cirebon sebagai market yang potensial untuk mengembangkan bisnis.

Apalagi kebutuhan tempat grooming terutama bagi pria sangat dibutuhkan di Cirebon, baik bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya maupun masyarakat yang transit ke Cirebon.

"Cirebon merupakan kota yang strategis, untuk itu kami hadirkan barbershop yang harganya bisa masuk pada semua kalangan," tukasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: