Republika Festival Hijriah Diserbu, Warga Sangat Antusias

Republika Festival Hijriah Diserbu, Warga Sangat Antusias

Antusias warga hadir di Republika Festival Hijriah yang turut menghadirkan Habib Husein Ja'far. -Deny Hamdani-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Republika Festival Hijriah yang menghadirkan pentas seni muslim Xinjiang China yang digelar di Radian Hotel Cirebon, Minggu (30/7) diserbu para warga.

Terlebih lagi saat momen tausiah yang dibawakan oleh Habib Husein Ja'far para warga enggan melewatkannya.

Para warga yang sangat antusias ini mulai memadati radian hotel ini sejak sore hari. Para warga mulai mengantri untuk melakukan verifikasi tiket baik yang didapatkan melalui online ataupun langsung.

Bahkan karena antusias warga yang ingin menyaksikan Republika festival hijriah ini, kapasitas kursi dan gedungpun dalam waktu yang tidak begitu lama langsung padat. Sehingga ada banyak warga yang tidak.bisa masuk karena kepasitas gedung yang sudah cukup penuh.

BACA JUGA:Berdiri Pertengahan 2023, Berikut Ini Misi SSB Kejora Timur Plumbon Kabupaten Cirebon di Dunia Sepak Bola

BACA JUGA:Pep Guardiola Komentari Liga Arab, Singgung Eksodus Para Pemain dari Liga Eropa

Habib Husein Ja'far sendiri mulai memberikan tausiyah sekitar pukul 19.30 WIB atau selesai shalat Isya, sambutan warga yang hangatpun terlihat saat tausiyah mulai berjalan.

Republika Festival Hijriah yang menghadirkan pentas seni muslim Xinjiang China ini juga selain tausiyah juga ada berbagai macam ragam bazar UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: