Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Partai Gelora Tebar Bendera Merah Putih

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Partai Gelora Tebar Bendera Merah Putih

Partai Gelora Tebar bendera merah putih ke warga Cirebon dan Indramayu-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka menumbuhkan semangat nasionalisme, sekaligus menyambut menyambut 78 Tahun kemerdekaan Indonesia, Partai Gelora Indonesia secara serentak  membagi-bagikan bendera merah putih.

Seperti halnya DPR Partai Gelora Kota Cirebon, sedikitnya membagikan  Seribu Bendera merah putih dan bendera Partai Gelora Indonesia ke Warga Kota Cirebon.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cirebon, Roma Sanjaya mengatakan, pembagian bendera merah putih kepada warga masyarakat Kota Cirebon ini bagian dari upaya Partai Gelora Indonesia mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa cinta kepada tanah air, sekaligus menumbuhkan semangat nasionalisme berbangsa dan bernegara.

Bulan Agustus ini bulan kemerdekaan, tepatnya tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan dan tahun ini Indonesia memperingati hari kemerdekaan ke 78. "Alhamdulillah warga mengapresiasi begitu mendapatkan bendera merah putih langsung mereka pasang, ini menunjukkan semangat patriotik di hati warga selalu tertanam," ujar Roma.

BACA JUGA:Seleksi Calon Bawaslu Kota - Kabupaten di Jabar Disoal, Pengamat: Aturan Harus Ditegakkan

BACA JUGA:Dear Damri, Ini Permintaan Penumpang Tujuan Bandara Kertajati

Sementara itu Bacaleg DPR RI Drs Mahfuz Sidik MSI menegaskan Menyongsong 100 tahun Indonesia menuju Superpower Baru, partai Gelora membagi-bagikan bendera merah putih, untuk wilayah Cirebon dan Indramayu, setidaknya kami menyiapkan 1000 bendera.

Tujuannya adalah mengajak masyarakat untuk terus menjaga nasionalisme bangsa dan berapa Pentingnya semangat nasionalisme.

"Bulan Agustus kami membagikan 1000 bender kepada warga masyarakat Cirebon dan Indramayu," ujar Mahfuz.

Selain membagikan bendera merah putih dan bendera partai Gelora, kata Mahfuz, kader dan bacaleg partai Gelora menyapa warga dengan membagikan stiker dan langsung dipasang di rumah warga.

BACA JUGA:Ujian Praktek SIM Ada yang Dihapus, Warga Kota Cirebon Bakal Lebih Gampang Bikin SIM C?

BACA JUGA:Dua Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

"Kader, pengurus dan bacaleg bergotong royong mengapa warga sekaligus membagikan bendera dan stiker partai Gelora," ujarnya.

Pihaknya  berharap bendera yang dibagikan ini langsung dipasang di rumah masing-masing, sehingga kemeriahan kemerdekaan Indonesia ke 78 dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: