Peletakan Batu Pertama Ponpes Daarul Faa'iziin

Peletakan Batu Pertama Ponpes Daarul Faa'iziin

TAUSIYAH. DR KH Ahsin Sakho Muhammad MA memberikan tausiyah diacara peletakan baru pertama pengembangan gedung Ponpes Pemberdayaan Daarul Faa'iziin, Sabtu (12/8).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pendirian Ponpes pemberdayaan Daarul Faa'iziin resmi dibangun, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pengembangan gedung , Sabtu (12/8) oleh Sekretaris  Daerah Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSI.

Hadir langsung Pimpinan Ponpes Dar Al Quran Arjawinangun Prof DR Ahsin Sakho Muhammad MA, pembina yayasan Mahardika Drs H Hediyana Yusuf MM. Pengurus Attaqwa Center H Jaelani, DR Yoyon Indrayana MT, Ustmani, drh Bambang Irianto. 

"Hari ini dilakukan peletakan batu pertama, terima kasih atas kehadiran semuanya pada peletakan batu pertama pengembangan gedung Ponpes Pemberdayaan Daarul Faa'iziin di Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, "kata Pimpinan Ponpes Pemberdayaan Daarul Faa'iziin DR Ahmad Yani MAg.

40 ribu jumlah ponpes di Indonesia, di Kota Cirebon 52 pesantren, Cirebon sebagai kota kontribusi semua segmen masyarakat harus dilakukan sinergis dan simultan.

BACA JUGA:10 Angkutan Umum ke Bandara Kertajati Majalengka, Bakal Ada Diskon Tarif, Jadwal Disesuaikan Penerbangan

BACA JUGA:Kertajati Effect, Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Kota Cirebon, Diharapkan Buka Segera Penerbangan

Sejak tahun 2014 sebenarnya sudah dimulai dengan mengajar, dan saat ini kita melakukan pengembangan santri berjiwa leader, santri berjiwa enterpreneur.

"Mohon doa kepada lurah, camat, mulai besok kami akan domisili disini. Mudah mudahan ponpes ini menghadirkan kemuliaan," ujarnya.

Ponpes ini diberikan nama Daarul Faa'iziin artinya  rumah juara, jadi pesantren ini melahirkan juara dimasa yang akan datang, ponpes inj Berdiri diatas lahan seluas 1000 meter persegi, terdiri dari 800 meter statusnya wakaf, 200 meter statusnya tanah pribadi. UU pesantren , kiyai, santri, masjid, kitab  yang dikaji.

"100 santri cukup, santri juara lahir  batin," ujarnya.

BACA JUGA:Apa Salah Warga Bandung 'Dihukum' Rezim Ini, Bandara Husein Sastranegara Ditutup demi Bandara Kertajati

BACA JUGA:Ribuah Warga Turun ke Pantai Kesenden Kota Cirebon Bersama Pandawara Group, Walikota: Terima Kasih

Yani jua mengucapkan Terima kasih kepada tim perencana pembangunan, mohon doa restu semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Sekda Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSI mengatakan, niat kita dalam pengembangan gedung ponpes Darul Faa'iziin bisa melahirkan  santri juara. Semoga bisa membawa kemaslahatan untuk umat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: