Sepeda Motor Listrik Honda Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasinya

Sepeda Motor Listrik Honda Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasinya

AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik -AHM-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sepeda motor lsitrik Honda resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Sepeda motor listrik Honda tersebut diberi nama Honda EM1 e:. Peluncuran motor listrik ini dilakukan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). 

Ini ada wujud dukungan AHM terhadap realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia. 

Dikatakan President Director AHM, Susumu Mitsuishi, kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia merupakan bentuk komitmen perusahaan.

Yang dimaksud adalah komitmen AHM agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda.

Masyarakat Indonesia telah puluhan tahun membuktikan kualitas dan durabilitas sepeda motor Honda.

Kedua hal ini menjadi pertimbangan utama pengembangan sepeda motor listrik Honda sehingga nanti mampu menjadi pilihan transportasi berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

BACA JUGA:Bukan Proyek Roro Jonggrang, Pemindahan Penerbangan Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati Bakal Berhasil

"Motor ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya. Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan melengkapi kehadiran Honda EM1 e:, AHM juga menyiapkan dukungan ekosistem sepeda listrik Honda dari hulu hingga hilir.

Harapannya hal ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan kendaraan listrik untuk masyarakat sekaligus memajukan industri sepeda motor di Indonesia.

"Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali," ungkapnya.

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: