Keindahan Tol Cisumdawu dari Jendela Pesawat, Mengelilingi Gunung Tampomas

Keindahan Tol Cisumdawu dari Jendela Pesawat, Mengelilingi Gunung Tampomas

Pemandangan Tol Cisumdawu dari jendela pesawat. -Dokumen Radar Cirebon-radarcirebon.com

BACA JUGA:3 Kali Diserang, Tante Ernie Bingung Sampai Bertanya-tanya: Sampai Segitu Dendamnya?

Juga terlihat bangunan bandara yang tampak kecil dibandingkan dengan runway-nya. Juga terlihat pintu gerbang tol yang menuju Bandara Kertajati.

Bangunan-bangunan itu terlihat sangat kontras, dengan sekililingnya. Selain pemandangan pesawahan yang menguning, juga dikelilingi lahan kosong.

Dari Tol Cipali itu, Super Air Jet langsung menyusuri Tol Cisumdawu. Dengan terbang rendah, jalan tol terindah itu, terlihat dengan jelas. Juga pemandangan di kanan-kirinya.

Pemandangan yang tak boleh dilewatkan bagi penumpang pesawat Super Air Jet. Terlihat, bagi yang duduk di dekat jendela, sebagian besar memainkan kamera HP mereka.

BACA JUGA:Penyanyi Cantik Ini yang Jadi Pembuka Konser Coldplay di Jakarta, Ternyata Tidak Hanya Persiapan Suara

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan bisa melihat Tol Cisumdawu, Gunung Tampomas, Kota Sumedang dan Terowongan Kembar.

Kesempatan pagi itu memang beruntung. Karena cuaca sudah sangat terang, padahal masih sekitar pukul 07.00 pagi.

Juga di atas Tol Cisumdawu itu, pesawat terbang rendah karena sudah mendekati bandara tujuan, Husein Sastranegara. Bahkan setelah selesai di atas Tol Cisumdawu, pramugari mengumumkan jika pesawat segera mendarat.

Itulah sekadar berbagi pengalaman melihat keindahan Tol Cisumdawu dari udara dengan peswat komersial. Siapa tahu nanti ada yang memiliki pengalaman yang sama, jangan lupa memainkan HP.

BACA JUGA:3 Pantai Terkotor di Indonesia Versi Pandawara Group, Jangan Kaget Ada Pantai Kesenden Cirebon, Ini Alasannya

Tentu dengan syarat menghidupkan mode pesawat, supaya tidak mengganggu penerbangan. Silakan mencoba, menikmati pemandangan Tol Cisumdawu dari jendela pesawat udara. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: