Pinjam Uang di Dana Banyak Yang SUKSES! Cara Pinjam Saldo DANA Kurang 2 Menit Langsung Cair

Pinjam Uang di Dana Banyak Yang SUKSES! Cara Pinjam Saldo DANA Kurang 2 Menit Langsung Cair

Berikut cara mengajukan pinjaman saldo dana yang cepat cair.-Kolase/Yuda Sanjaya/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Suku Hobbit Sungguhan Tinggal di Kawasan Islam, Bukti Nyata Terpampang di Desa Kuno Berusia 1.500 Tahun

Tetapi jangan khawatir, cairkan saja uang tersebut ke Akun NeoBank. Nantinya saldo akan secara otomatis masuk dan bisa dicek di laman utama menu NeoBank.

Di situ tersedia fitur Top Up E-Wallet. Di situ tersedia beberapa dompet elektronik seperti DANA, Ovo, Gopay hingga Shopee Pay.

Selain lewat Neobank, pengajuan pinjaman Saldo DANA juga bisa dilakukan di Aplikasi Akulaku. Caranya juga cukup mudah.

Pengguna tentu harus memiliki dan terdaftar di aplikasi tersebut. Setelah itu, bisa cek di menu utama yakni tab 'pinjaman'.

BACA JUGA:Semarak HUT RI Ke-78, PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Lomba Tarik Lokomotif

Atau bila tidak menemukannya, bisa masuk ke menu 'Keuangan: dan akan tersedia tulisan Pinjaman. Limit yang diberikan adalah maksimum Rp 3.000.000 dengan tenor hingga 90 hari.

Kemudian terdapat menu Pinjaman Dana Cicil dengan limit hingga Rp 15.000.000 dengan tenor hingga 12 bulan. Menariknya, dari aplikasi Akulaku ini, pencairan pinjaman bisa dilakukan ke rekening bank.

Sebagai pengingat, pengajuan pinjaman tentu harus memiliki kesanggupan membayar. Karenanya, ajukan pinjaman sesuai kebutuhan dan memperhatikan kesanggupan mencicil agar tidak menjadi masalah.

Nah, demikian ulasan pinjam Uang di DANA dan cara pinjam saldo DANA dengan mudah dan kurang dari 5 Menit sudah langsung cair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: