BTN Syariah Jalin MoU dengan UMC, Poin-poin Ini yang Dikerjasamakan

BTN Syariah Jalin MoU dengan UMC, Poin-poin Ini yang Dikerjasamakan

Bank BNi jalin kerja sama jelang -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka membangun kerja sama kemitraan, Bank BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon, Selasa 22 Agustus 2023.

Melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dan perjanjian kerja sama tentang Jasa Layanan Perbankan dengan Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) di kampus Watubelah. 

Kepala Bank BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon, Asep Wahyu Mulyadi, mengaku bersyukur Bank BTN Kantor Cabang Syariah Cirebon bisa membangun kerja sama sinergis dengan UMC, kerjasama ini dituangkan dalam MoU dan Perjanjian Kerja sama. 

"Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi BTN Syariah bisa menjalin kerjasama dengan UMC sebagai perguruan tinggi swasta yang memiliki masa depan cerah," kata Asep. 

BACA JUGA:Sambil Bergetar, Shane Lukas: Saya Hanya Korban

MoU dan perjanjian kerja sama ini, kata Asep, meliputi Jasa layanan perbankan, baik pembiayaan maupun pengelolaan dana operasional & investasi.

Jadi, lanjut Asep, BTN Syariah siap me-support pembiayaan kepada UMC, tidak hanya UMC tapi jajaran UMC mulai dosen dan karyawan UMC bisa kami bantu melalui pembiayaan.

Selain itu, Menurut Asep, BTN Syariah juga siap men-support pengelolaan dana UMC, kami memiliki produk-produk investasi unggul. 

Bagi mahasiswa UMC, lanjut Asep, BTN Syariah juga memberi kesempatan kepada mahasiswa UMC dalam program magang mahasiswa, termasuk juga siap melayani penerimaan UKT (uang kuliah tunggal) Mahasiswa dengan sistem digitalisasi, tujuannya guna memudahkan pembayaran UKT mahasiswa. 

BACA JUGA:D’Academy Asia 6: Aksi Pantomim dr Iqhbal dan Septian Dwi Cahyo Tuai Standing Ovation Semua Komentator

Asep optimis UMC kedepan akan terus tumbuh dan berkembang pesat, sebagaimana perguruan tinggi Muhammadiyah yang tersebar di Indonesia selalu tumbuh dan berkembang maju, maka dari itu, BTN Syariah merasa terhormat bisa membangun kemitraan dengan UMC. 

Sementara itu, Rektor UMC, Arif Nurudin MT mengapresiasi BTN Syariah yang menjalin kerjasama dengan UMC. 

Tentu saja melalui MoU dan Perjanjian kerjasama ini, kata Arif, UMC dan BTN Syariah bisa saling mendukung, Bagi UMC, menurut Arif, hadirnya BTN Syariah, menjadi pilihan bagi UMC dan mahasiswa untuk mendapatkan pelayanan BTN syariah.

"Terima kasih BTN Syariah atas kepercayaannya kepada UMC melalui MoU dan perjanjian kerjasama pada hari ini," pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase