5 Rekomendasi Cafe Tempat Nongkrong Estetik dan Cantik di Palutungan Kuningan

5 Rekomendasi Cafe Tempat Nongkrong Estetik dan Cantik di Palutungan Kuningan

Cafe dan Coffee Shop yang estetik untuk nongkrong di Palutungan Kuningan.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Dusun Palutungan di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur Kabupaten KUNINGAN, Jawa Barat. Penuh dengan Cafe dan Resto yang estetik dan cantik dengan panorama alam yang sangat indah.

Selain tempat cafe nya yang nyaman untuk nongkrong, cafe-cafe ini juga sangat instagramable bagi kalian yang ingin mempecantik instagram lho.

Hanya bermodal suasana yang sejuk dan indah dengan latar belakang pemandangan Gunung Ciremai yang terlihat dari ketinggian.

Suasana malam hari di cafe-cafe ini kalian bisa menikmati pemandangan City Light dari ketinggian serta disini kalian bisa menikmati sunrise dan sunset yang begitu cantik.

BACA JUGA:Kulit Wajah Berminyak? Berikut rekomendasi skincare dan kandungan nutrisi yang dibutuhkan

Nah, dari kalian penasaran ini 5 rekomendasi cafe tempat nongkrong yang estetik dan cantik dengan panorama alam nya:

1. D'Orchid Cafe and Resto

D'Orchid merupakan tempat wisata taman bunga anggrek cantik dengan menawarkan view pegunungan yang sangat indah serta mempunyai fasilitas glamping untuk menginap dan menikmati tempat wisata ini yang lebih lama lagi.

Enak nya lagi, tempat ini banyak spot foto yang instagramable sekali. Selain tempat wisata D'Orchid ini mempunyai cafe dan resto yang tidak kalah cantik juga.

Makanan di tempat ini beragam selain kopi ada juga cemilan ringan hingan makanan berat, serta pengunjung dapat menikmati panorama alam dengan santai di cafe ini.

BACA JUGA:Bandara Kertajati melayani rute apa saja? Simak informasi terbaru untuk Oktober 2023

2. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan tempat nongkrong yang kekinian dan cocok bagi kalian yang ingin bersantai.

Cafe ini mempunyai daya tarik utamanya yaitu tempat nongkrong ala jepang yang kekinian dan modern dengan tempat instagramable serta disuguhi keindahan panorama alam Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: