1 Bertahan, 4 Pulang, Febriyanti Masuk Tim Inti BK PON Jabar

1 Bertahan, 4 Pulang, Febriyanti Masuk Tim Inti BK PON Jabar

Suwiriyadi bersama atlet taekwondo Kota Cirebon saat seleksi tim BK PON Jawa Barat. --

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tersisa Febriyanti, wakil taekwondo Kota Cirebon di dalam tim inti Babak Kualifikasi PON.

Kepastian itu diketahui setelah Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Jawa Barat merilis daftar atlet yang terpilih. 

Sebelumnya TI Jawa Barat telah menggelar seleksi selama Agustus. Awalnya ada 6 taekwondoin Kota Cirebon yang dipanggil seleksi. Namun hanya 1 yang terpilih.

Dengan demikian, Febriyanti akan kembali memperkuat Jabar pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) 2023 mendatang.

Febriyanti, merupakan satu dari 5 atlet yang juga dipanggil untuk mengikuti seleksi tim BK PON cabor Taekwondo pada awal Agustus. 

Hal tersebut, disampaikan langsung, Sekertaris TI Kota Cirebon, Suwiriyadi usai mendapatkan informasi terkait para Taekwondoin nya yang sudah menjalani proses seleksi.

"Bismillah, Malam ini pengumuman tim inti BK PON Jabar. Vilvi, Riyandi dan Ariel tidak masuk dalam tim inti BK PON Jabar. Yang terpilih perwakilan dari Kota Cirebon Febriyanti," ucapnya.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman 200 Juta KUR Mandiri 2023, Cicilan Ringan Rp 100 Ribuan per Hari

BACA JUGA:Usaha Gini-gini Aja? Butuh Modal? Nih Pinjaman Usaha Syariah Pegadaian Limit Rp 400 Juta, Sesuai Fatwa MUI

Rupanya, Tim seleksi PON Jabar masih mempercayakan beberapa kelas Kyurugi putri pada Taekwondoin peraih emas TI Kota Cirebon di Porprov 2022 tersebut.

Kendati demikian, TI Kota Cirebon berharap, misi Febriyanti pada PON 2020 Papua bisa diselesaikan pada BK PON maupun PON mendatang.

Sekedar informasi, penyampaian hasil atlet BK PON TI Jabar sempat tertunda, lantaran ada sedikit kendala yang membuat tim Seleksi BK PON Jabar Cabor Taekwondo melakukan seleksi ulang. 

Namun demikian, akhirnya TIM Seleksi BK PON Jabar memberikan beberapa bocoran terkait squadnya yang akan membela Jabar dikanca Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: