Polisi Datangi Warung dan Toko, Ini yang Dicari

Polisi Datangi Warung dan Toko, Ini yang Dicari

Polsek Gempol sita puluhan botol miras berbagai merek hasil operasi miras, Selasa (29/8/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Minuman keras (miras) masih marak beredar di wilayah hukum Polsek Gempol. Kendati razia yang digelar aparat kepolisian sering digelar, namun peredaran minuman mengandung alkohol ini masih dapat ditemukan.

Sebanyak 77 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis, disita aparat Kepolisian dari Polsek Gempol dari toko kelontong dan warung saat menggelar razia miras, Selasa (29/8/2023). Miras yang disita tersebut terdiri dari beberapa jenis termasuk miras ciu.

"Pada razia ini kami menyasar toko dan warung di wilayah Kecamatan Palimanan maupun Kecamatan Gempol YANG kedapatan masih miras dengan cara menggeledah,"ungkap Kapolsek Gempol Kompol Munawan.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Kelas Dunia, Gunung Padang Masuk 50 Besar ADWI

BACA JUGA:7 Rahasia dan Manfaat Jeruk Nipis untuk Rambut, Anti Rontok dan Cegah Ketombe hingga Uban

Kapolsek mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Gempol agar tidak mengkonsumsi miras karna akan merusak dan dapat menimbulkan kriminalitas.

"Melalui kegiatan razia miras ini, kami berharap situasi kamtibmas Kabupaten Cirebon khususnya di wilayah hukum Polsek Gempol dalam keadaan aman dan kondusif,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Simak 7 Rahasia Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Cek Manfaatnya, Kulit Sehat, Anti Keriput-keriput

BACA JUGA:Mumpung Belum Viral! Aplikasi game penghasil uang Tercepat 2023, Apk penghasil saldo DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: