MANTAP! AirAsia Resmi Buka Penerbangan Bandara Kertajati - Denpasar Bali, Catat Tanggalnya

MANTAP! AirAsia Resmi Buka Penerbangan Bandara Kertajati - Denpasar Bali, Catat Tanggalnya

Maskapai AirAsia resmi membuka rute penerbangan domestik Bandara Kertajati - Denpasar Bali pada 29 Oktober 2023.-AirAsia Indonesia-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Maskapai AirAsia menjadi yang pertama membuka penerbangan domestik di Bandara Kertajati MAJALENGKA dengan rute ke Denpasar Bali.

Bahkan, pemesanan tiket sudah dibuka AirAsia untuk keberangkatan dan kedatangan via Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) kertajati.

Penerbangan AirAsia dengan rute Bandara Kertajati - Denpasar Bali dan sebaliknya mulai dibuka terhitung tanggal 29, Oktober 2023.

Untuk keberangkatan dari Bandara Kertajati, tersedia mulai tanggal 29, 30 dan 31 Oktober. Kemudian 1, 3, 8, dan 13 November.

BACA JUGA:Mediasi di PN Jakpus, Panji Gumilang dan Anwar Abbas Resmi Berdamai

Sedangkan untuk maskapai lainnya belum membuka rute penerbangan domestik. Misalnya Maskapai Super Air Jet di aplikasi pemesanan tiket belum tersedia jadwal dari Bandara Kertajati.

Kemudian untuk Maskapai Citilink juga belum bisa melakukan pemesanan tiket dari dan menuju ke Bandara Kertajati Majalengka.

Sebagai informasi, untuk tiket penerbangan Maskapai AirAsia rute KJT - DPS tersebut mulai Rp 900 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta.

"Yuk wargi tiketnya sudah bisa dipesan dari mulai sekarang! Penerbangan dari Kertajati ke Denpasar dimulai tanggal 29 Oktober 2023 wargi. Yuk pesan segera," tulis keterangan Info BIJB, Rabu, 30, Agustus 2023.

BACA JUGA:Bupati Cirebon Minta KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga Kabupaten Cirebon

Diberitakan sebelumnya, pemindahan rute dari Bandara Husein Sastranegara sudah diumumkan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.

Rencananya sebanyak 6 rute penerbangan dengan pesawat jet yang semula beroperasi di Bandara Husein Sastranegara, dipindahkan ke BIJB Kertajati di Kabupaten Majalengka.

Oleh karena itu, pada publikasinya Ditjen PHU menginformasikan kepada masyarakat yang hendak bepergian dari dan ke Bandung menggunakan pesawat udara, bahwa terhitung 29, Oktober 2023 penerbangan sudah dialihkan.

Adapun penerbangan yang dialihkan ke BIJB Kertajati adalah Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: