GEGER! Penemuan Bayi di Bengkel Las Pegambiran Cirebon, Ciri-ciri Selimut Merah

GEGER! Penemuan Bayi di Bengkel Las Pegambiran Cirebon, Ciri-ciri Selimut Merah

Penemuan bayi di sebuah bengkel las, di Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.-Polsek Lemahwungkuk for-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Warga di Kampung Karangmulya, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk Kota CIREBON, dibuat geger dengan penemuan bayi di bengkel las.

Kejadian ini, pertama kali diketahui pada Kamis malam 30, Agustus 2023 sekitar pukul 19.48 WIB dan langsung dilaporkan ke Polsek Lemahwungkuk.

Dari identifikasi yang dilakukan, bayi tersebut memiliki ciri yakni, berjenis kelamin perempuan, berat badan 2,4 kilogram, dan dibungkus dengan selimut merah bermotif.

Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan menjelaskan, saat ditemukan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat dan normal.

BACA JUGA:Mengenal Wood Pellet, Sumber Energi Terbarukan yang Ramah Lingkungan

Adapun saksi mata yang menemukan adalah Saefudin (41) warga Kelurahan Pegambiran. Saat itu, saksi hendak mengambil jemuran selimut yang ada di halaman bengkel las.

“Ternyata selimut ditemukan di bawah dengan menutupi sebagian kardus yang berisikan bayi yang telanjang,” demikian disampaikan saksi kepada petugas Polsek Lemahwungkuk.

Penemuan bayi ini, kemudian dilaporkan kepada ketua RW 07 Karangmulya dan dilaporkan kepada kepolisian. Setelahnya, bayi malang tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Pegambiran Kota Cirebon.

Hasil dari pengecekan medis puskesmas pegambiran bahwa bayi tersebut dalam keadaan sehat dan lengkap.

BACA JUGA:Drawing Liga Champions, AC Milan Paling Berpeluang Masuk Grup Neraka, Begini Skemanya

Diperkirakan bayi tersebut lahir sekitar 6 jam sebelum ditemukan oleh warga di sebuah bengkel las.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: