Kemarahan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon: Anies Kita Turunkan

Kemarahan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon: Anies Kita Turunkan

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari menurunkan gambar Anies Baswedan.-Partai Demokrat-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – DPC Partai Demokrat Kota Cirebon meluapkan kemarahan kepada bakal calon presiden, Anies Baswedan dengan menurunkan baliho hingga spanduk.

Salah satu aksi penurunan atribut tersebut dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari.

Menurut dia, kader dan pengurus Partai Demokrat marah sekaligus kecewa dengan sikap Anies Baswedan.

“Kami dengan segenap pengurus menyatakan sikap kecewa kami terhadap Pak Anies Baswedan yang tidak bisa memegang komitmen dengan Partai Demokrat,” kata Dian Novitasari, Jumat, 1, September 2023.

BACA JUGA:Saat Jokowi Pamer Infrastruktur Lagi: Melaju dengan Tol Cisumdawu

Dian menyatakan, apa yang dilakukan Anies Baswedan adalah sebuah pengkhianatan. Tentunya hal tersebut tidak bisa diterima oleh Partai Demokrat.

“Dan tentunya, ini sudah mengkhianati kami semua. untuk itu, kami mempunyai sikap. Kami akan menurunkan semua baliho, gambar yang ada di Kota Cirebon,” tegasnya.

Disampaikan Dian bahwa dirinya sudah memerintahkan untuk menurunkan semua baliho bergambar Anies Baswedan yang ada di Kota Cirebon.

“Anies kita turunkan, dan ini adalah bentuk kekecewaan kami, marah kami terhadap Pak Anies Baswedan,” tegasnya.

BACA JUGA:Pilot Ini Bilang Bandung ke Bandara Kertajati Jauh Ya, Tapi Yakin Tol Cisumdawu Bisa Meningkatkan Penerbangan

Reaksi tersebut merespons batalnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan.

Apalagi Anies Baswedan dianggap secara sepihak menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden. 

Para kader Partai Demokrat di daerah, merasa kecewa dengan keputusan sepihak Anies Baswedan dan Partai NasDem.

Apalagi Anies Baswedan dianggap secara sepihak menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: