Selalu Antre Panjang Kecuali Sedang Tutup, Ini 5 Menu Mie Gacoan, Kamu Suka yang Mana?

Selalu Antre Panjang Kecuali Sedang Tutup, Ini 5 Menu Mie Gacoan, Kamu Suka yang Mana?

Menu Mie Gacoan yang menjadi favorit masyarakat dan membuatnya selalu antre.-Mie Gacoan-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Baru-baru ini Mie Gacoan buka di Cirebon dengan menambah cabang kedua. Restoran Mie ini menyajikan beragam olahan dengan cara yang berbeda dan sangat disukai masyarakat, khususnya anak muda.

Kata Gacoan ini berasal dari bahasa jawa dan berarti tuan atau pilar. Mie gacoan ini populer dikalangan konsumen muda. Hidangan Utama dari Gacoan ini adalah mie goreng pedes bernama "Mie gacoan", "Mie Hompipa" dan "Mie Suit".

Pembeli bisa memilih sendiri ketingkatan pedesnya. Bukan hanya itu restoran juga menawarkan makanan lain dim sum, udang keju dan udang rambutan serta pangsit ayam sebagai pelengkapnya.

Sebagai minumannya ada berbagai jenis minuman yang di tawarkan dengan nama yang berbeda seperti "Es Gobak Sodor", "Es Teklek", "Es Petak Umpet" dan masih banyak yang lainnya. Harga Mie gacoan per porsi level 1-4 adalah Rp. 9.500 per porsi, sedangkan untuk level 6-8 harga.

BACA JUGA:Mau Kuliner di Cirebon, Ini Beberapa Rumah Makan Empal Gentong yang Bisa Dikunjungi

Beberapa Menu yang ada di Mie Gacoan:

1. Mie Suit

Mie Suit Mi yang satu ini dibuat putih polos tanpa kecap, dan aman di perut seperti angel atau malaikat. dengan topping ayam cincang, pangsit kecil, kerupuk pangsit, dan taburan daun bawang.

2. Mie Hompimpa

Mie Hompimpa adalah hidangan mi tipis yang teksturnya lembut dan kenyal dengan rasa asin dan pedas. Selain mie yang gurih, ada pula topping daging ayam cincang dan kerupuk pangsit yang renyah.

3. Mie Gacoan

jika Mie Hompimpa memiliki rasa asin-pedas, Mie Gacoan memiliki rasa manis-pedas. Namun, level kepedasan yang diinginkan bisa Moms pilih dari 1 – 8. Di menu Mie Iblis ini, juga ada tambahan topping daging ayam cincang, dan kerupuk pangsit goreng.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Kuliner dan Oleh-oleh Khas Cirebon, Tape Ketan Bakung, Sejarah dan Rahasia Kelezatannya

4. Es Gobak Sodor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: