Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Bersantai di Langit Majalengka, Bisa Nikmati Indahnya Ciremai dan Tampomas secara Bersamaan

Paraland Paralayang Majalengka menyajikan pemandangan yang indah dari ketinggian termasuk panorama Gunung Tampomas dan Gunung Ciremai.-Paralayang Majalengka Official/Ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Ingin melihat Gunung Ciremai dan Gunung Tampomas secara bersamaan, datanglah ke tempat ini. 

Dua gunung di Jawa Barat yang indah ini bisa dilihat dengan jelas hanya dari satu tempat yang berjuluk langit Majalengka.

Bukan itu saja, Majalengka Kota dan sekitarnya pun bisa dilihat dari ketinggian. Karena memang tempat ini lokasinya hanya “selemparan batu” dari pusat Kota Angin tersebut.

Di mana lokasi “Langit Majalengka ini? Ya, di Paraland atau Paralayang Adventure Land, Majalengka.

BACA JUGA:Suasana Ruang Ganti Persija Jakarta Diungkap Thomas Doll Usai Imbang Lawan Persib Bandung: Seperti Kekalahan

Memang, selain di Puncak Bogor dan Sumedang, di Jawa Barat juga mempunyai spot paralayang lain yang tidak kalah menawan. 

Tidak hanya menyuguhkan paralayang, Paraland atau Paralayang Adventure Land juga menawarkan berbagai aktivitas seru lain untuk seluruh keluarga. Tidak hanya itu, tempat yang indah ini mempunyai banyak spot foto yang instagramable. 

Apalagi tempat ini cocok untuk memanjakan mata. Dari tempat ini dapat leluasa melihat pemandangan Kota Majalengka dan Gunung Ciremai dari ketinggian.

Fasilitas yang dapat dinikmati di Paraland sangat banyak. Ada paralayang dan gantole, serta berbagai macam permainan seperti ATV, dan outbound.

BACA JUGA:Bojan Hodak Cukup Puas, Persib Bandung Serasa Menang, Persija Jakarta Ngaku Serasa Kalah

Kini juga tengah dikembangkan hotel dengan bentuk Jineng yang merupakan rumah adat Suku Sasak Lombok. Juga ada glamping.

Tempat ini juga memiliki cafe dengan konsep terbuka, Sky Resto. Keunggulan lain di Paraland ini adalah pengunjung bisa menikmati Sunrise dan Sunset di satu tempat. 

Saat pagi mata akan dimanjakan oleh terbitnya matahari dari balik Gunung Ciremai. Kemudian ketika sore hari pengunjung dapat menikmati terbenamnya matahari di balik Gunung Tampomas.

Yang tidak kalah ketika malam hari. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati lampu-lampu Kota Majalengka dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: