Inilah Deretan Sepatu lari Keren dengan Harga Terjangkau, Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

Inilah Deretan Sepatu lari Keren dengan Harga Terjangkau, Kualitas Bukan Kaleng-kaleng

Inilah tampang sepatu lari Kalenji Run 100-Istimewa-

RADARCIREBON.COM – Olahraga sudah menjadi gaya hidup. Selain bisa membuat tubuh sehat dan bugar, aktivitas olahraga juga sebagai ajang adu gensi aparel yang digunakan.

Pasalnya, banyak merek-merek terkenal Nike, Adidas, New Balance, dan Puma yang mengeluarkan produk peralatan olahraga dan masing-masing memiliki value sendiri.

Tak terkecuali sepatu yang biasa digunakan untuk olahraga berlari. Semakin sepatu yang dipakai itu merek branded, semakin percaya dirilah dan akan menjadi pusat perhatian orang.

Tapi, sejatinya olahraga itu bukan seperti itu, aktivitas berlari di luar ruangan mempunyai tujuan utama untuk tubuh menjadi lebih sehat, bugar dan bahagia.

BACA JUGA:Melalui Maskapai Citilink, Bandara Kertajati Siap Layani Pelancong Terbang ke Pulau Bali dan Kalimantan

Oleh karena itu, jangan takut untuk memulai olahraga, khususnya lari jika kamu belum punya sepatu branded.

Sebab, fungsi sepatu itu adalah untuk melindungi kaki dari cedera. Selama, sepatu itu nyaman dipakai tanpa melihat merek, olahraga lari pun akan mendatangkan banyak manfaat.

Nah, bagi kamu yang ingin sekali memulai olahraga lari, berikut ini adalah 4 rekomendasi sepatu lari murah tapi berkualitas:

1. Sneakers Running Dane and Dine

Sepatu Running Dane and Dine terbaru dengan desain sepatu bergaya dinamis dan aktif sehingga bisa digunakan untuk aktifitas sehari - hari.

Sneakers Running memiliki ukuran 39-44 dengan pilihan warna hitam, abu-abu, warrior navy, dan warrior brown.

Dengan harga mulai dari Rp149.000 saja Anda sudah bisa memiliki sepatu dengan kualitas premium, sol nya yang kuat dan ringan serta Upper nya dari bahan Sintetis Leather yang berkualitas pastinya.

BACA JUGA:Dapat Aduan dari Masyarakat Soal Pencurian, Anggota Yon Arhanud 14-PWY Cirebon Berhasil Tangkap Pelakunya

2. Ardiles Hauroko

Siapa yang belum pernah mendengar nama Ardiles?

Selain sepatu lari,  Ardiles juga tersedia sepatu kasual, sandal, dan pakaian. Salah satu model sepatu lari murah Ardiles adalah Hauroko.

Sepatu lari ini memiliki harga yang terjangkau dan tersedia dalam warna abu-abu tentara, hitam, dan biru. Dengan harga kisaran Rp200.000 saja.

Bagian atas Ardiles Hauroko menggunakan teknologi rajutan yang kuat. Aliran udara tetap lancar, dan tingkat kelenturannya disesuaikan dengan kebutuhan kaki.

Sepatu ini dibuat kuat dan tahan cuaca dengan midsole phylon. Sepatu street style dan warna netral minimalis tampak berjalan beriringan.

BACA JUGA:Waduh! 26 Artis dan Influencer Dilaporkan ke Bareskrim Polri Karena Dugaan Promosi Judi Online

3. Kalenji Run 100

Sepatu selanjutnya dengan model trendy adalah sepatu Kalenji Run. Sepatu murah ini memiliki busa yang bisa menahan hentakan sehingga ketika dibawa lari tetap nyaman dan ringan dengan berat sekitar 179 gram.

Jika anda tertarik dengan sepatu Kalenji Run, sepatu ini bisa dibeli di berbagai online store maupun offline store kalenji terdekat dengan harga kisaran Rp220.000 saja

4. Treasure mint

Sepatu lari yang tidak bikin kantong jebol berikutnya adalah treasure mint. Sepatu ini diproduksi oleh precise, dengan bermacam-macam pilihan warna seperti mint, hitam, dan fuchsia.

Model low cut bertali yang dimiliki dengan ukuran 38-45 yang dirancang dengan bahan berkualitas sehingga tidak mudah rusak atau jebol serta ringan sehingga nyaman ketika diapakai sehari-hari bahkan nyaman diapakai untuk lari.

BACA JUGA:Kekeringan Landa 12 Desa, Pemkab Cirebon Bantu Distribusikan Air Bersih

Jika anda tertarik dengan sepatu Kalenji Run, sepatu ini bisa dibeli di berbagai online store maupun offline store treasure  terdekat dengan harga kisaran Rp300.000 saja. (mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: