Ke Taiwan Bisa Lewat Bandara Kertajati, Seminggu Dua Kali, Harga Tiketnya Sangat Menggiurkan

Ke Taiwan Bisa Lewat Bandara Kertajati, Seminggu Dua Kali, Harga Tiketnya Sangat Menggiurkan

Saat ini sudah bisa digunakan penerbangan Taiwan - Bandara Kertajati transit di Kuala Lumpur. -Batik Air-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ingin ke Taiwan terbang lewat Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Majalengka, apakah bisa? Nah, ternyata sudah bisa!

Tarif menuju ke negara di Asia Timur itu juga sangat menggiurkan. Sangat ramah dengan kantong warga Jawa Barat dan sekitarnya pada umumnya.

Hanya saja ada catatannya. Pertama penerbangan hanya seminggu dua kali. Yakni pada setiap hari Rabu dan Minggu.

Kedua, dari Bandara Kertajati belum ada yang bisa langsung ke Bandara Internasional Taoyuan di Taiwan. Penerbangan harus transit terlebih dulu di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) Malaysia.

BACA JUGA:Usai Sertijab, Bey Machmudin Akan Segera Gelar Rapim, Salah Satunya Membahas Soal Ini

Pada hari Rabu, terbang dari Bandara Kertajati pada pukul 10.50 WIB. Sedangkan pada hari Minggu juga pada waktu yang sama, 10.50 WIB.

Penerbangan dari Bandara Kertajati menuju KLIA di Malaysia, baru dilayani oleh satu maskapai. Yakni maskapai penerbangan AirAsia.

Kemudian masih banyak pilihan untuk melanjutkan penerbangan dari KLIA menuju ke Bandara Internasional Taoyuan di Taiwan.

Yang langsung dari Malaysia ke Taiwan ada banyak penerbangan. Dilayani oleh banyak maskapai. Batik Air (Malaysia) sekali penerbangan dan Air Asia X sebanyak dua kali terbang.

BACA JUGA:Udah Tau Belum, Saldo GoPay Bisa Tarik Tunai di ATM BCA Lho? Begini Caranya

Kemudian satu kali penerbangan lagi dari Starlux. Juga China Airlines dan EVA Air. Masing-masing satu kali penerbangan.

Untuk yang dari KLIA Malaysia ke Taiwan satu kali transit, dilayani oleh banyak maskapai. Di antaranya Scoot, Vietnam Airlines, dan Chatay Pasific.

Yang menggiurkan lagi adalah tarif penerbangannya. Dari Bandara Kertajati sekali transit di Kualalumpur hingga ke Taiwan terbilang murah.

Untuk penerbangan yang hari Minggu, tarif dari Bandara Kertajati menuju Bandara Taoyuan Taiwan, yang termurah sekitar Rp 2,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: