Daftar 5 Sepatu Lari Wanita yang Cocok dan Nyaman, Membantu Akselerasi hingga 20 Persen

Daftar 5 Sepatu Lari Wanita yang Cocok dan Nyaman, Membantu Akselerasi hingga 20 Persen

Sepatu lari wanita yang nyaman digunakan dan mendukung porforma.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMSepatu lari wanita belakangan ini banyak dicari, karena olahraga ini semakin digandrungi banyak orang dan segala lapisan usia.

Apalagi sepatu lari memiliki spesifikasi yang khusus, sangat berbeda dengan jenis lainnya. Apalagi jenis sepatu biasa yang dipakai keseharian.

Sepatu lari yaitu perlengkapan olahraga yang paling wajib kamu miliki untuk kamu olahraga mau jogging ataupun treadmill.

Karenanya untuk menjaga performa hingga menunjang aktivitas olahraga, perlu diperhatikan jenis sepatu yang digunakan.

BACA JUGA:Dengan Harga di Bawah 3 Jutaan Sudah Bisa Memiliki Sepatu Lari Carbon yang Keren!

Kamu perlu menggunakan sepatu lari ini agar kamu nyaman saat berolahraga. Supaya tidak salah pilih simak 5 rekomendasi sepatu cocok dan nyaman untuk wanita: 

1. Hoka One One Challenger ATR 3

Hoka One One Challenger ATR 3 merupakan salah sepatu terbaik yang cocok digunakan dalam sehari-hari, untuk berlari maupun untuk mendaki Gunung.

Untuk sol sepatunya ni cukup tebal sehingga dapat menunjang tinggi badan pemakainya. Walaupun solnya ini tebal tapi sepatu ini tidak berat. 

2. Adidas Pure Boost

Adidas Pure Boost memiliki banyak keunggulan, teknologi Ultra Boost yang ada di sepatu lari Adidas ini bisa membantu akselerasi kamu hingga 20 persen.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Lari Wanita Terbaik 2023, Sudah Dibekali Teknologi Canggih, Lari Makin Kencang

Bukan hanya itu, bagian bawah sepatunya yang menggunakan stretch web yang membuat sepatu lari ini bisa menyesuaikan dengan kaki saat berlari.

Adidas Ultra Boost pastinya mempunyai daya tahan, durabilitas dan flesibilitas dengan ini sepatu ini bisa menunjang kamu saat berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: