Tak Bosan Transit di Bandara Hongkong, Indah dan Menarik, Sayang Hanya Sebentar

Tak Bosan Transit di Bandara Hongkong, Indah dan Menarik, Sayang Hanya Sebentar

Transit penerbangan Jakarta - Taiwan di Hongkong International Airport.-Savoir Aimer/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda

Pihak gedung juga menyediakan laptop dan gadget yang bisa digunakan secara gratis. Ruangan ini didukung dengan fasilitas wi-fi yang kencang gratis.

Tak hanya itu, di beberapa titik juga disediakan tempat bermain khusus anak. Tempanya cukup luas. Disediakan juga tempat untuk minum air putih secara gratis.

Juga beberapa booth informasi untuk para pengunjung dengan petugas yang ramah, lengkap dengan selebaran informasi mengenai bandara internasional itu.

Pihak gedung juga mendirikan beberapa kotak kaca besar. Kotak itu berisi pakaian adat beserta instrumen khas masyarakat Hongkong, seperti mini museum.

BACA JUGA:Jawaban Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Soal Proyek Gedung Siber yang Bikin Bising Warga GSP di Malam Hari

Secara keseluruhan, kebersihan di bandara ini terjaga baik. Gedung ini juga menyediakan ruangan khusus merokok.

Maklum, pemerintah Hongkong cukup ketat terkait larangan merokok. Jika melanggar, akan dikenakan denda maksimal 50.000 Dolar Hongkong.

Dinding bandara ini sebagian besar kaca tebal tembus pandang. Pengunjung bisa melihat aktivitas keluar masuk pesawat dari berbagai jenis dan dan nama.

Yang lebih menarik pengunjung dimanjakan dengan pemandangan gunung. Juga penampakan sebagian Hongkong dan lautan di sisi yang lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: