Penasaran dengan Bobotoh Cantik asal Kuningan yang Dikunjungi Rachmat Irianto; Alamat Lengkapnya di Mana?

Penasaran dengan Bobotoh Cantik asal Kuningan yang Dikunjungi Rachmat Irianto; Alamat Lengkapnya di Mana?

Bobotoh cantik asal Kuningan, Yetty Rachmawati yang merupakan ibu dari Kapten Timnas Indonesia dan pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto.-Rachmat Irianto/Ig-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ternyata banyak yang penasaran dengan Bobotoh cantik asal Kuningan, Jawa Barat. Salah satu yang membuat penasaran adalah alamat lengkap dari Bobotoh cantik tersebut.

Dalam banyak tulisan dan berita, bobotoh cantik bernama Yetty Rachmawati ini, tidak lengkap penjelasan soal alamatnya.

Perempuan paruh baya ini hanya ditulis berasal dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.  Karena itu wajar, jika banyak nitizen yang penasaran soal alamat lengkap Yetty Rachmawati itu.

“Kuningan  itu luas, Kuningannya di Mana,” tanya salah satu bobotoh. “Tolong minta alamat lengkapnya dong! Kuningannya di mana?” Tanya nitizen yang lain.

BACA JUGA:Mudik ke Kuningan, Rachmat Irianto Selalu Antusias, Apalagi ke Rumah Bobotoh Cantik Ini

Hingga sekarang memang belum terkonfirmasi alamat lengkap Bobotoh Cantik ini. Hanya saja, perempuan berhijab itu berasal dari Kabupaten Kuningan. Kurang lebih jaraknya hanya 15 km dari Kota Cirebon.

Walau sudah berusia, Yetty masih tampak cantik. Dia memang sudah lama tinggal di Surabaya Jawa Timur. Tapi ciri khas perempuan Sunda masih melekat kepadanya. 

Yetty Rachmawati adalah seorang Bobotoh Persib asal Kabupeten Kuningan. Dia tidak hanya seorang Bobotoh, tapi Yetti Rachmawati merupakan istri dari seorang legenda sepak bola Indonesia,  Bejo Sugioantoro.

Seperti diketahui, Bejo adalah pemain andalan Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya. Sekarang dia berkiprah sebagai pelatih di Serpong FC.

BACA JUGA:Yetty Rachmawati, Bobotoh Kuningan yang Lahirkan Kapten Timnas Indonesia Rachmat Irianto

Yetty Rachmawati juga seorang ibu dari mantan kapten Timnas Indonesia U 19, Rachmat Irianto. Sekarang putranya ini merupakan punggawa utama di Persib Bandung.

Bobotoh memang layak disandangkan kepada Yetty Rachmawati. Selain memang berasal dari Jawa Barat, Yetty ternyata juga pencinta Persib Bandung.

Salah satu bukti kecintaannya adalah, Yetty adalah sosok utama yang menjadi pendorong pindahnya Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya ke Persib Bandung.

Padahal putranya itu, masih menjadi gelandang andalan tim berjuluk Bajol Ijo itu. Banyak klub lain juga yang mengincar kapten timnas U 19 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: