YUK MANFAATKAN, KUR Bank BJB Mulai Rp 10 Juta sampai Rp 500 Juta, Bunga dan Cicilan Ringan

YUK MANFAATKAN, KUR Bank BJB Mulai Rp 10 Juta sampai Rp 500 Juta, Bunga dan Cicilan Ringan

KUR Bank BJB degan suku bunga efektif 6 persen per tahun.-BJB-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Masyarakat yang membutuhkan tambahan modal kerja atau investasi usaha, kini bisa mengakses layanan kredit usaha rakyat (KUR).

Dengan suku bunga efektif 6 persen per tahun BJB KUR dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha menjadi lebih berkembang.

KUR merupakan kredit berupa modal kerja kepada debitur baik perseorangan maupun badan usaha dan kelompok usaha yang belum memiliki agunan tambahan atau belum cukup.

Program ini, tentu dapat dimanfaatkan karena suku bunga yang ringan. Sehingga tidak memberatkan masyarakat.

BACA JUGA:Bobotoh Cantik Asal Kuningan Ini Jantungnya Pernah Mau Copot Saat Melihat Pertandingan Sepakbola, Kok Bisa?

KUR di Bank BJB dibagi menjadi 5 jenis yakni KUR Super Mikro dengan plafon sampai Rp 10 juta.

Kemudian KUR Mikro dengan plafon kredit mulai Rp 10 juta sampai dengan Rp 100 juta. KUR Kecil mulai dari Rp 100 juta sampai dengan 500 juta.

Berikutnya adalah KUR Pekerja Migran Indonesia plafon maksimal Rp 100 juta dan KUR Khusus yakni sampai dengan Rp 500 juta.

Suku bunga yang ditetapkan untuk produk KUR tersebut juga berbeda-beda. Misalnya KUR Super Mikro ditetapkan 3 persen per tahun.

BACA JUGA:Mau Ajukan Kredit Usaha, Tapi Males Pergi ke Bank? Nih Cara Pengajuan KUR BRI Secara Online!

Untuk KUR Mikro suku bunga ditetapkan 6 persen per tahun untuk calon Penerima KUR pertama kali. 7 persen efektif per tahun untuk calon Penerima KUR kedua kali.

Bunga 8 persen efektif per tahun untuk calon Penerima KUR ketiga kali. 9 persen efektif per tahun calon Penerima KUR keempat kali.

Begitu juga untuk KUR Kecil ditetapkan 6 persen efektif per tahun untuk calon Penerima KUR pertama kali, 7 persen efektif per tahun untuk calon Penerima KUR kedua kali.

Kemudian 8 persen efektif per tahun untuk calon Penerima KUR ketiga kali, 9 persen efektif per tahun calon Penerima KUR keempat kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: