Menikmati Keindahan Wisata Viral di Majalengka, Destinasi yang Tersembunyi di Jawa Barat

Menikmati Keindahan Wisata Viral di Majalengka, Destinasi yang Tersembunyi di Jawa Barat

Jembar Waterpark-DOKUMEN-radarcirebon.com

Wisata cadas gantung menjadi obyek wisata terbaru di Majalengka yang sangat rekomended untuk dikunjungi saat berlibur. Cadas gantung ini sangat bagus dan mempunyai sajian foto instagenic dengan adanya view pemandangan alam yang sangat mempesona dan indah.
Wisata terbaru yang viral ini yaitu cadas gantung bisa membuat beban pikiran yang sangat penat itu hilang loh, karena kita bisa memandang keindahan view yang sangat bagus disana. Wisata cadas gantung ini sangat cocok bagi anda yang sangat pecinta alam,karena wisata ini berada diatas perbukitan yang memiliki keindahan pesona yang sangat luar biasa.

Untuk lokasi wisata cadas gantung tersendiri berada di mirat, kecamatan leuwimunding, kabupaten Majalengka, Jawa barat. Untuk harga tiket masuk wisata cadas gantung ini sangat rekomended dan murah
meriah loh yaitu di mulai dari harga 10.000/orang. Dengan harga tiket semurah itu kalian bisa menikmati indahnya wisata cadas gantung dengan memandang view yang sangat bagus dan bisa menggunakan fasilitas yang ada.
Nah itu adalah 10 wisata terbaru dan viral 2023 di daerah Majalengka, dengan segala keindahan pesona alam masing-masing yang sangat rekomended untuk dikunjungi saat berlibur bersama keluarga, teman, bahkan orang tercinta. Wisata ini juga mempunyai tiket harga masuk uang sangat rekomendasi bagi kalian para pengunjung.(Siti nurlaela/mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: