Menikmati Keindahan Wisata Viral di Majalengka, Destinasi yang Tersembunyi di Jawa Barat

Menikmati Keindahan Wisata Viral di Majalengka, Destinasi yang Tersembunyi di Jawa Barat

Jembar Waterpark-DOKUMEN-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Majalengka adalah sebuah kota atau kabupaten yang memiliki pesona wisata yang tidak
kalah menarik dari destinasi lainnya. Walaupun daerah majalengka tidak sepopuler dengan kota besar di sekitarnya, majalengka menyimpan bermacam keinndahan alam dan budaya yang patut kita kunjungi di saat liburan.

Majalengka juga mempunyai daerah yang terkenal dengan adanya pegunungan,perkebunan, kerajinan, dan bahan industri, akan tetapi Majalengka mempunya tempat wisata yang sangat rekomendasi dan viral di tahun ini.

Jika kita ingin berlibur dan refreshing dengan keluarga, teman ataupun pasangan,majalngke adalah solusinya karena majalengka mempunyai pesona wisata alam yang sangat indah yang banyak dikunjungi oleh Masyarakat atau wisatawan, apalagi wisata majalengka yang lagi viral Sekarang.

Nah, ada 10 rekomendasi tempat wisata menarik dan viral di tahun 2023 ini yang wajib kalian kunjungi. Bagi kalian yang mempunyai agenda liburan bersama keluarga di waktu yang dekat ini adalah beberapa tempat wisata di majalengka yang terbaru dan viral yang bisa menjadi pilihan yang akan kalian kunjungi.

BACA JUGA:Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

BACA JUGA:Tidak Hanya Bandara Kertajati, Pengamat Ini Soroti Kesalahan Pelabuhan Patimban

1. Situ cipanten
Situ Cipanten adalah salah satu obyek wisata yang sangat rekomendasi di daerah majalengka yang wajib kita kunjungi di saat kita liburan bersama orang tersayang. Menikmati liburan kalian yang sangat berkualitas dan menyenangkan dengan mengunjungi wisata alam situ cipanten.

Situ Cipanten berlokasi di Gn kuning, sindang, kabupaten majalengka, jawa barat.wisata ini paling indah disaat kita spot foto atau membuat konten.

Harga tiket masuk situ cipanten ini sangat terjangkau di kantong kalian, dengan menikmati pesona keindahan alam situ cipanten ini hanya membayar 5000/orang saja, dengan memadai fasilitas yang lengkap.

2. Bukit mercury sayang kaak
Bukit Mercury sayang kaak ini cukup unik dengan Namanya. Dan ini menjadi objek wisata terbaru di majalengka yang sangat rekomended untuk dikunjungi saat berlibur dan mempunyai berbagai macam spot foto.

Bukit Mercuri Sayang kaak ini berlokasi di cibuluh blok, tejamulya, Argapura, kabupaten majalengka, jawa barat. Dengan mengunjungi obyek wisata ini tidak akan kesulitan, karena lokasi wisata ini bisa diakses dengan memggunakan kendaraan.

BACA JUGA:Bapelitbangda Kota Cirebon Tinjau Kondisi Pantai Kesenden, Ada Apa?

Harga tiket masuk Bukit Mercury Sayang kaak yaitu 15.000/orang. Dengan biaya tiket tersebut kalian bisa menikmati keindahan wisata ala mini dan spot foto yang sangat rekomended dengan menyediakan fasilitas-fasilitas lainnya. Tunggu apalagi, kalian bisa menikmati sepuasnya

3. Cikadongdong river tubing
Wisata Cikadongdong river tubing ini tak kalah jauh dengan wisata lainnya,wisata ini sangat menarik dan menantang, jika kalian suka dengan hal yang menantang. Wisata Cikadongdong river tubing ini suatu aktivitas wisata disungai yang mengalir yang menyenangkan menggunakan ban karet sebagai sarana prasarana nya.
Wisata cikadongdong river tubung ini yang akan menyusuri sungai dari cikadongdong yang memiliki arus tidak terlalu kencang dan deras dan memiliki air yang sangat jernih, air sungai yang mengalir ini berasal dari gunung Ciremai Cikadongdong river tubung berlokasi di jalan DS.payung, Teja, Rajagaluh, kabupaten Majalengka, Jawa barat menikmati wisata cikadongdong bersama keluarga, teman untuk mengisi liburan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: