Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

Demi skincare bu cinta Atalia Pararatya, M Ridwan Kamil mengaku open endorse. -Atalia Praratya/IG-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Gubernur Jawa Barat 2018 - 2023, M Ridwan Kamil mengaku buka jasa open endorse melalui akun media sosial miliknya, demi skincare Atalia Praratya alias Bu Cinta.

Saat menawarkan diri jasa open endorse itu, Ridwan Kamil juga memamerkan pencapaiannya di media sosial Instagram. Di mana salah satu unggahannya ada yang mencapai 36 juta views.

Yang tidak kalah menarik, ada beberapa syarat open endorse di akun Gubernur Jabar yang baru saja habis masa jabatannya itu. Salah satunya tidak mau meng-endorse hal terkait klub bola Manchester United.

"Kecuali endorse produk jual followers, mata minus, peninggi pelangsing, pembesar dan Manchester United," tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya di media sosial.

BACA JUGA:Tidak Hanya Bandara Kertajati, Pengamat Ini Soroti Kesalahan Pelabuhan Patimban

Seperti diketahui, Ridwan Kamil adalah salah satu fans The Reds alias Liverpool. Dia pun tak segan mengucapkan selamat ketika klub asal Kota Liverpool, Inggris itu mendapatkan pencapaian. "YNWA (You Never Walk Alone) ," tulis Kang Emil ketika Mo Salah DKK menjadi Juara Liga Inggris. 

Kembali ke unggahan Kang Emil, dirinya mengaku membuka jasa open endorse demi kebutuhan sang istri. Apalagi akun media sosialnya memiliki followers yang mencapai 20,8 juta.

"Hau gaiss, saya memulai open endorse. Karena sudah jadi warga biasa dan kebetulan biaya skincare Bu Cinta tidak lah murah," kata Kang Emil baru-baru ini.

Kang Emil tidak menyebutkan merk dari skincare bu cinta. Sosok mantan walikota Bandung yang kerap tampil glowing tersebut juga sering ditanya netizen perihal skincare yang sering digunakannya.

BACA JUGA:Jaga Predikat Unggul, UMC Gelar Rakerpim 2023

"Emang kalau di spill mau beli?" tanya Kang Emil meladeni pertanyaan salah seorang warganet di media sosial.

Lantaran membuka jasa open endorse, Kang Emil juga menanyakan apakah warganet berminat bila benar-benar layanan tersebut dibuka.

"Kira-kira pada berminat tidak. Akun ini memiliki 20,8 juta followers. Total dengan facebook, Twitter dan tiktok, sekitar 30-an juta followers," ungkapnya.

Engagement profil akun ini, kata Kang Emil, rata-rata berjuta-juta view. Ada postingan yang sempat tembus 36 juta views.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: