Saldo DANA Kaget Rp 100 Ribu, Klaim Sekarang Jangan Sampai Kamu Menyesal

Saldo DANA Kaget Rp 100 Ribu, Klaim Sekarang Jangan Sampai Kamu Menyesal

Yuk coba sekarang, dapatkan DANA kaget Rp 100 ribu yang masuk ke aplikasi dompet digital.-Ist/Tangkapan Layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Penanganan Banjir di Kota Cirebon, Agung Laksono: Harus Dilakukan Bersama-sama

Kemudian hanya berlaku untuk 1 kali transaksi/pengguna selama periode berlangsung, hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

Cashback yang diperoleh pengguna secara otomatis akan masuk ke Saldo DANA, paling lambat 1x24 jam setelah transaksi berhasil dilakukan.

Pastikan melakukan transaksi menggunakan Saldo DANA, Kartu Debit, Direct Debit, dan Internet Banking. Promo tersedia untuk 50 pengguna/hari.

Perlu diingat bahwa promosi ini, tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya.

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Bantu Padamkan Kebakaran Lahan TPA Kopi Luhur

Apabila tidak mendapatkan promo, maka kuota promo sudah habis. Kemudian tidak dapat diperjual belikan dan merupakan kegiatan yang dilarang dan dapat dikenakan sanksi oleh DANA.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna. 

DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA atau media partner.

BACA JUGA:Timnas U-23 Indonesia Pesta Gol di Solo, Kalahkan China Taipei 9-0

Berikut cara untuk mendapatkan promo eMas lewat Aplikasi Dana:

  • Lakukan transaksi eMAS di aplikasi DANA.
  • Pilih metode pembayaran menggunakan Saldo DANA, Kartu Debit, Direct Debit, dan Net banking.
  • Yay, kamu dapet Cashback 5% maks. Rp.100.000!

Demikian informasi mengenai promo saldo DANA Kaget Rp 100 Ribu, yuk segera klaim sekarang agar kamu tidak menyesal, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: