Wah Sudah Rilis! iPhone 15 Terbaru, Ini Spesifikasi dan Fitur Terbarunya Telepon Genggam Apple

Wah Sudah Rilis! iPhone 15 Terbaru, Ini Spesifikasi dan Fitur Terbarunya Telepon Genggam Apple

Perbedaan telepon genggam Apple iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.-Apple-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Apple resmi merilis smartphone terbaru yakni iPhone series 15, yang memperkenalkan 4 model yaitu iPhone 15, iPhone 15Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Di sini kita akan membahas spesifikasi telepon genggam iPhone 15 yang sangat menarik, apa saja sih spesifikasinya? Yuk mari kita langsung simak!

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus sedikit memiliki kemiripan. iPhone 15 mewakili lompatan besar untuk ke depannya dengan fitur-fitur seperti inovasi kamera yang menarik serta menginspirasi kreativitas.

Dynamic Island yang intuitif, dan seperti fitur Roadside Assistance melalui satelit yang benar-benar mengubah dunia perangkat seluler. 

BACA JUGA:Waw! Ternyata ini 5 Perbedaan iPhone 15 dan 15 Pro, Kamu Pilih yang Mana?

Tahun ini iPhone juga mendorong kemampuan fotografi komputasional ke level berikutnya dengan kamera utama 48MP yang dilengkapi kamera default 24MP baru untuk foto yang beresolusi sangat tinggi. 

iPhone 15 tampilannya masih sama dengan generasi sebelumnya. Bedanya, tidak ada notch kini di gantikan dengan Dynamic Island yang sebelumya sudah diperkenalkan di iPhone 14 Pro. 

Spesifikasi iPhone 15:

1. Ukuran Layar

Layar iPhone 15 ini memiliki 6.1-inch (2556×1179 pixels) OLED Super Retina XDR display, 460ppi, 1000 nits max brightness, 1600 nits peak brightness, up to 2000 nits peak outdoor brightness, HDR, True Tone, Ceramic Shield protection.

2. Performa iPhone 15 Sudah Dilengkapi Dengan Chipset A16 Bionic

Chipset A16 Bionic dengan fabrikasi 4 nm, chip Apple A16 Bionic pertama kali muncul di iPhone 14 Pro dan iPhone Pro Max tahun lalu.

BACA JUGA:Kim Jong-un dan Vladimir Putin Bertemu, Begini Reaksi Pemerintah China

Dan sekarang iPhone 15 juga dilengkapi dengan chip A16 Bionic. System-on-a-chip mencakup CPU enam inti dan GPU lima inti yang di harapkan dapat meningkatkan kinerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: