Wajah Ingin Glowing Sekali Usap, Pakai Saja Minyak Zaitun, Flek Hitam Langsung Hilang, Ikuti 3 Cara Ini

Wajah Ingin Glowing Sekali Usap, Pakai Saja Minyak Zaitun, Flek Hitam Langsung Hilang, Ikuti 3 Cara Ini

Gunakan minyak zaitun untuk wajah glowing dan bebas flek hitam. Foto hanya ilustrasi.-Istimewa/Beauty Jurnal-Beauty Jurnal

RADARCIREBON.COM - Ingin wajah kamu tampak glowing tanpa flek hitam sedikitpun? Sudah barang tentu. Siapapun pasti menginginkannya.

Caranya pun gampang. Tinggal sekali usap saja dengan minyak zaitun atau minyak olive. Minyak yang didapat dari buah zaitun, pohon tradisional dari Mediterania. 

Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah.

Semua orang mendambakan memiliki wajah yang selalu terlihat cerah dan bersinar. Ya, wajah cerah dan bersinar itulah yang biasa disebut dengan glowing. 

BACA JUGA:Walikota Cirebon Nahsrudin Azis Lengser, Sudah Ada SK Mendagri, Berhenti Tanpa Terima Pesangon

Padahal glowing itu bukan hanya dominasi wajah saja. Glowing ini merupakan sebuah kata dalam bahasa Inggris. Kata ini menunjukkan ungkapan kepada benda atau apapun itu yang terlihat bersinar. 

Artinya bukan wajah saja. Semua benda yang terlihat bersinar disebut glowing. Namun sekarang ini sudah latah, kata glowing ini hanya identik dengan wajah yang cerah dan bersinar.

Yang membuat wajah kita ini tidak terlihat glowing, biasanya disebabkan oleh flek hitam. Hampir semua orang, sedikit atau banyak, di wajahnya memiliki masalah kulit ini.

Sebenarnya flek hitam juga bukan menjadi dominasi wajah. Flek hitam ini adalah masalah kulit. Bintik hitam ini bisa muncul pada wajah, lengan, bahu dan bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA:Pelantikan DPC PSIB, Bupati Imron: Siliwangi Organisasi Masyarakat yang Humanis

Flek hitam ini sendiri sebenarnya merupakan kumpulan pigmen alami, atau melanin. Pigmen itu berisi melanosome. 

Masalah fkek hitam pada kulit ini banyak penyebabnya. Namun yang paling sering disebabkan oleh paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Biasanya untuk menghilangkan flek hitam, terutama pada wajah, dengan cara mengusap. Hanya yang perlu diperhatikan, bagaimana cara mengusap yang benar?

Apakah dengan cara menghapus, menyeka atau menyampu? Atau, cukup dengan mengelus-elus seperti membelai? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: