Persib Apps Selalu Bikin Tak Nyaman Bobotoh, Dulu Mirip Proses Pinjol, Belakangan Diduga Error

Persib Apps Selalu Bikin Tak Nyaman Bobotoh, Dulu Mirip Proses Pinjol, Belakangan Diduga Error

Keberadaan Persib Apps belakangan ini justru dikeluhkan Bobotoh karena semakin menyulitkan.-Persib Apps/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:VIRAL! Meteor Jatuh Tanggal 14 September 2023, Begini Penjelasan BRIN

Tak hanya itu, sebagian bobotoh pun menganggap kolom permintaan swafoto bersama KTP layaknya proses pengajuan peminjaman online. 

Ditambah lagi setiap bobotoh harus menunggu proses verifikasi akun sebelum memilih tiket yang akan dibeli.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, ketika itu, Teddy Tjahjono menegaskan, keamanan data para pembeli tiket dipastikan aman.

Teedy Tjahjono menjelaskan, permintaan kolom untuk mengunggah swafoto sambil memegang KTP hanya digunakan sebagai verifikasi dengan aplikasi Peduli Lindungi.

BACA JUGA:Bobotoh Jangan Kaget, Ada Kabar Buruk yang Disampaikan Bojan Hodak Soal Ciro Alves

"Ada dong, ada, pasti ada jaminan keamanan, karena itu kan untuk terkoneksi ke aplikasi pedulilindungi," ujar Teddy kepada awak media, waktu itu.

Pada waktu itu Teddy Tjahjono juga mengungkapkan, penjualan tiket di Persib Apps tak hanya laga Persib saja, melaikan seluruh pertandingan di Grup C Piala Presiden. 

Dengan demikian, semua suporter tim tamu, harus melakukan hal serupa dengan Bobotoh untuk membeli tiket online.

“Semuanya dijual secara online, kan teman-teman tahu pak ketum sudah bicara harus dijual online laga lain juga di persib apps, kita koordinasi dengan teman-teman klub lain."

BACA JUGA:Gerasi SMPN 18 Kota Cirebon Workshop Literasi Digital di Radar Cirebon

Dia tambahkan, aturan mengenai hal itu memang sudah ada. Pembagiannya jelas. Tim tamu memperoleh 20 persen jatah maksimal. 

“Kita pasti ikuti regulasi, jadi 20 persen dari tiket dijual, dialokasikan untuk tim tamu, aturan itu kita ikut," ujarnya.

Belakangan ini Persib Apps diduga error, menjelang laga Persib vs Persikabo 1973. Dugaan itu ditemukan salah seorang bobotoh yang membagikan hal janggal pada aplikasi tersebut di media sosial.

Bobotoh dengan akun @wildansandhi membagikan pengalamannya di Twitter. Dia mendapatkan kiriman tiket laga Persib vs Persikabo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: