Banyak Polisi Dimutasi di Majalengka, Begini Kata Kapolres

Banyak Polisi Dimutasi di Majalengka, Begini Kata Kapolres

Sejumlah polisi anggota Polres Majalengka alami mutasi, pindah tugas ke daerah lain. Foto:-Istimewa-

Lalu, Kapolsek Cikijing yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Romdani, kini dipegang oleh AKP Rudy Djunardi M, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sukahaji.

Kompol Romdani kini melanjutkan tugasnya sebagai Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Jabar.

BACA JUGA:Bobotoh Jangan Kaget, Ada Kabar Buruk yang Disampaikan Bojan Hodak Soal Ciro Alves

BACA JUGA:Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly Siap Hadapi Persaingan Balap OnePrix Seri 4 Sentul

Terakhir, Kapolsek Sukahaji akan diemban oleh AKP Erik Riskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwaringin di Polresta Cirebon.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, menyampaikan bahwa mutasi dan pindah tugas dalam Polri adalah hal yang biasa dan wajar.

Hal ini dilakukan untuk penyegaran, tour of duty, tour of area, dan sebagai bentuk penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Majalengka, sebagai bagian dari Polri yang besar dan modern, akan selalu dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin kompleks.

Oleh karena itu, kehadiran pejabat baru diharapkan dapat memberikan penyegaran dalam kegiatan operasional maupun pembinaan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

Kapolres mengingatkan bahwa Polri akan menghadapi pengamanan pemilu tahun 2024, yang bersifat multidimensional.

Oleh karena itu, Polri harus dinamis dan mampu beradaptasi dalam menanggapi berbagai bentuk gangguan keamanan dan tindak kriminalitas.

Tujuannya adalah untuk menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat, dan keamanan dalam negeri demi mewujudkan pemilu yang damai menuju Indonesia maju.

Akhirnya, Kapolres mengucapkan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian mereka selama ini.

Ia juga memberikan selamat kepada pejabat baru dan berharap agar mereka dapat mengemban amanah dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: