Teja Paku Alam Kembali di Bawah Mistar Gawang Persib Bandung, Menang Clean Sheet, Sudah di Posisi 5 Klasemen

Teja Paku Alam Kembali di Bawah Mistar Gawang Persib Bandung, Menang Clean Sheet, Sudah di Posisi 5 Klasemen

Daisuke Sato senang Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam sudah kembali dan tim berhasil mendapatkan clean sheet.-Persib Bandung-radarcirebon.com

BACA JUGA:2 Orang yang Harus Diberi Sedekah, Ustadz Abdul Somad Mengingatkan, Supaya Rezeki Tidak Seret

"Kami juga senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet,” kata Sato usai pertandingan, dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Pemain bernomor punggung 66 tersebut menegaskan, timnya sangat perlu kemenangan ini, terlebih dengan catatan tidak kebobolan.

Menurutnya, hasil ini menjadi modal bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya. Dirinya pun berharap laga mendatang juga dapat kemenangan dengan nir bobol.

“Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya. Tapi yang pasti kami senang dengan tiga poin ini,” tegasnya.

BACA JUGA:Bukan Jalan Tol, Cirebon - Kuningan akan Punya Jalan Baru, Menyambungkan Ciperna ke Tugu Ikan

Seperti diketahui, Derby Pasundan yang mempertemukan Persib Bandung vs Persikabo 1973 berhasil dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Kemenangan ini, sekaligus memperbaiki posisi Persib Bandung di papan klasemen ke peringkat 5 dengan 18 poin hasil 4 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah.

Gol pada pertandingan ini berhasil disarangkan oleh David da Silva lewat titik putih di menit 49. Kemudian diperbesar oleh Ezra Walian di menit 90.

Di pertandingan ini, Persib Bandung menurunkan kekuatan terbaiknya. Meski sempat bermain dengan skor kacamata 0-0 di babak pertama.

BACA JUGA:Mendagri: ASN Harus Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Gol kemudian lahir setelah pemain belakang Persikabo 1973 handsball. David da Silva pun maju sebagai algojo dan menuntaskan tendangan penalti dengan baik.

Sementara gol kedua lahir lewat sebuah skema umpan panjang yang kemudian diakhiri dengan finishing ciamik dari Ezra Walian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: