Kolaborasi Alfamart Sahabat Posyandu dan Zwitsal untuk Mendukung 1000 Hari Pertama Si Kecil

Kolaborasi Alfamart Sahabat Posyandu dan Zwitsal untuk Mendukung 1000 Hari Pertama Si Kecil

Kegiatan kolaborasi Alfamart Sahabat Posyandu dan Zwitsal di Jatipancur, Kabupaten Cirebon.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Untuk membangun generasi unggul melalui pendekatan stimulasi 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK), Alfamart bersama Zwitsal mengadakan rangkaian kegiatan Posyandu di 32 kota/ kabupaten di Indonesia selama periode Agustus hingga September.

Di Kabupaten Cirebon dilaksanakan di Toko Alfamart Jatipancur pada Selasa, 19 Semptember 2023.

Di safari posyandu Alfamart dan Zwitsal ini, ibu dan bayi tidak hanya mendapat pemeriksaan kesehatan, tapi juga diberikan edukasi tentang Pentingnya 1000 Hari Pertama Si Kecil menggunakan produk terbaik Zwitsal.

Dengan begitu peserta atau para ibu mendapatkan fasilitas layanan kesehatan untuk anak dan produk yang tepat untuk mendukung tumbuh kembangnya masa penting anak.

BACA JUGA:VIRAL! AdaKami Dipanggil OJK, Diduga Penagihan DC Mirip Pinjol Ilegal, Kirim Serangan Order Fiktif

Sekitar 71 Ibu beserta anak balitanya terlihat memadati posyandu ini, bahkan sejak pagi.

Salah seorang peserta, Lusi mengatakan, “Anak saya rutin ikut posyandu, sebelumnya di balai RW saja, kalau di Alfamart sekarang lebih meriah ya. Anak saya senang dikasih balon dan hadiah, Ia berharap Posyantu sahabat Alfamart ada lagi untuk kedepannya.”

Alfamart memberikan apresiasi kepada Zwitsal yang bergabung dengan Alfamart di program CSR rutin posyandu ini.

Alfamart Sahabat Posyandu adalah CSR berkelanjutan perusahaan di bidang kesehatan untuk berkontribusi menyediakan pelayanan kesehatan yang dekat dan mudah dijangkau masyarakat, sekaligus ikut mendukung program besar pemerintah mencegah stunting,” jelas Rani Wijaya, Corporate Communications GM.

BACA JUGA:Anak Cirebon di Persib Junior, 2 Jebolan Al Jabbar FC Diminati Budiman Yunus

Terpisah, Mahnessa Siregar, Head of Marketing Deodorant and Baby Care Category Unilever Indonesia mengatakan, sejalan dengan program 1000 Hari Pertama si Kecil (HPK) dari Zwitsal, pihaknya mengajak para orang tua untuk memahami betapa pentingnya periode 1000 HPK dalam membentuk dasar perkembangan otak dan kognitif mereka.

“Semoga posyandu Alfamart – Zwitsal ini disambut baik dan memberikan manfaat bagi ibu dan bayi peserta,” katanya.

Sejak Januari 2023, Alfamart sudah menjalankan program Alfamart Sahabat Posyandu di seluruh cabang Alfamart se-Indonesia. Hingga Juli, penerima manfaat mencapai 12.300 orang/anak. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: