Jasmine Patisserie di Grage City Mall Cirebon, Promo Rp15ribu Dapat Kopi dan Roti

Jasmine Patisserie di Grage City Mall Cirebon, Promo Rp15ribu Dapat Kopi dan Roti

Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan, Komisaris Grage Group, H Dekon Gunawan, dan Plt General Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Atet Gunawan dalam Grand Opening Jasmine Patisserie-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Grage Grand Business Hotel Cirebon kini mengembangkan bisnisnya dengan membuka Jasmine Patisserie yang berlokasi di Grage City Mall.

Sebagai promo grand opening, Jasmine Patisserie kini menghadirkan promo Aaaiiihhh, Rp15ribu bisa dapat cappuccin ice dan sweet bread. 

Food and Beverage Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Jaenalludin menuturkan berbagai produk Patisserie di Grage Grand Business Hotel Cirebon sudah terkenal dengan rasanya yang lezat.

Kini Grage mengembangkan bisnisnya dengan espansi ke luar hotel.

"Kalau di hotel terkenal dengan whole cake nya, di sini kami hadirkan aneka toast bread dengan harga yang terjangkau," tuturnya.

Meski hadir dengan harga yang lebih terjangkau, namun beragam menu toast di sini tetap menggunakan bahan premium.

Untuk pecinta toast bread di sini tersedia beberapa varian topping seperti choco, peanut, butter, choco cheese, dan strawberry cheese. Untuk pilihan saho toast tersedia varoan rasa original, brown sugar, dan sweet cheese.

BACA JUGA:Kereta Cepat Whoosh Beroperasi Oktober, Bandara Kertajati Punya Saingan Baru, AP II: Itu Ditentukan Masyarakat

"Bedanya sago toast ini menggunakan satu slice roti sedangkan toast bread dua slice," jelasnya.

Tak hanya itu di sini juga tersedia pilihan roti lainnya mulai dari roti canai, banana grilled, sandwich, egg benedict, lava chocolate melt, croissant wrapped, dan aneka slice cake. "Untuk menu roti di sini kami bandero mulai dari harga Rp15ribu saja," jelasnya.

Sedangkan untuk minuman, salah satu minuman yang wajib dicicipi di sini adalah salt caramel cappuccino. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp20ribu saja.

Sebagai promo grand opening, Jasmine Patisserie pun menghadirkan promo Aaaiiihhh dimana dengan hanya membayar Rp15ribu, customer sudah bisa mendapatkan cappucciono ice dan pilihan sweet bread seperti goguma yakni roti dengan bahan dari ubi ungu, pizza sausage, sugar cheese, atau banana choco cheese.

"untuk mendapatkan promo ini tim kami akan membagikan voucher kepada masyarakat Cirebin, voucher bisa ditukarkan hingga 30 September," tukasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan menuturkan hadirnya Jasmine Patisserie diharapkan bisa memperluas jaringan hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: