4 Jenis KPR Bank BCA, Tidak Hanya Rumah Baru Loh, Bisa Rumah Bekas dan Renovasi

4 Jenis KPR Bank BCA, Tidak Hanya Rumah Baru Loh, Bisa Rumah Bekas dan Renovasi

Perubahan ketentuan usia maksimal saat KPR berakhir dari Bank BCA.-Istimewa-radarcirebon.com

KPR Refinancing hadir untuk memberikan pinjaman dengan jaminan propeti yang mereka miliki seperti rumah dengan sertifikat atas namanya untuk mendapatkan pinjaman uang tunai senilai yang mereka butuhkan. 

Pihak resmi dari BCA menghimbau bagi para nasabah yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi alo Bca di 1500 888.

Pada tanggal 19 September 2023, PT Bank Central Asia atau yang lebih dikenal dengan BCA mengadakan expo sekaligus memberikan pengumuman resmi kepada nasabah mengenai perubahan usia maksimal pada saat Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berakhir.

Pada pengumuman resmi tersebut telah disampaikan bahwasanya mulai dari pertanggal tersebut akan berlaku perubahan dengan rincian usia maksimal berakhirnya KPR bagi Karyawan yang berawal pada usia 55 Tahun menjadi 56 Tahun serta yang berawal 65 tahun menjadi 66 tahun bagi para pengusaha atau profesional.

BACA JUGA:PENTING! Perubahan Syarat KPR Bank BCA, Usia Maksimal untuk Karyawan dan Pengusaha Jadi Segini

Demikian informasi mengenai jenis KPR yang ada di Bank BCA dan produk pembiayaan ini, tentu dapat dimanfaatkan nasabah. (dzikrya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: