Banyak Cuan hanya Bermodal Handphone, Pekerjaan Apa Saja yang Cocok? Simak Baik-baik Daftarnya!

Banyak Cuan hanya Bermodal Handphone, Pekerjaan Apa Saja yang Cocok? Simak Baik-baik Daftarnya!

Cuan bermodal handphone memanfaatkan Shopee maupun TikTok. -Ayucatur/Istimewa-radarcirebon.com

Menurutnya, ada beberapa pekerjaan yang dapat menghasilkan uang hanya dengan menggunakan hp, di antaranya:

1. Dropshipping: dengan menjual produk dari supplier ke pelanggan tanpa harus menyimpan stok barang terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan platform seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, atau Instagram untuk melakukan dropshipping.

2. Menjadi influencer: dengan menjadi influencer di media sosial seperti Instagram, Twitter, atau TikTok, Anda dapat memperoleh penghasilan dari endorsement, sponsored post, atau menjadi brand ambassador dari berbagai perusahaan.

3. Online survey: dengan mendaftar di situs yang menawarkan survei online, Anda dapat memperoleh uang atau hadiah dengan mengisi survei yang diberikan.

BACA JUGA:Jangan Bingung! Inilah Penjelasan Pemerintah Soal Tenaga Honorer yang Melamar CASN di Instansi Lain

4. Menjadi penulis konten: dengan menulis konten di platform atau menulis artikel untuk blog atau website, Anda dapat memperoleh penghasilan dari iklan atau sponsor.

5. Online tutoring: dengan menggunakan platform seperti Zoom atau Skype, Anda dapat menjadi tutor online dan memberikan les privat untuk pelajar atau mahasiswa.

Namun, perlu diingat bahwa untuk menghasilkan uang dari pekerjaan di atas, diperlukan waktu dan usaha yang cukup. Terutama untuk membangun basis pelanggan atau followers yang loyal. Juga  mengembangkan keterampilan dalam bidang yang telah dipilih itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: