Apa Ini Kecerdasan Bojan Hodak atau Memang Sudah Waktunya, Lihat Saja 4 Pemain Persib Ini

Apa Ini Kecerdasan Bojan Hodak atau Memang Sudah Waktunya, Lihat Saja 4 Pemain Persib Ini

Ezra Walian dan Arsan Makarin, makin moncer bersama Bojan Hodak. Foto:-Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib bersama Bojan Hodak sejauh ini menampilkan performa apik di Liga. Bobotoh pasti sepakat bahwa Persib sudah jauh lebih baik. 

Sentuhan Bojan Hodak mengubah situasi di dalam tim. Pelatih asal Kroasia ini dinilai memiliki kemampuan spesial memaksimalkan potensi setiap pemain.

Pemain yang sebelumnya tidak perform dengan baik bisa dipoles lagi jadi lebih moncer. Tidak bisa dipungkiri, berkat Bojan, beberapa pemain Maung Bandung yang dulu mentok kini tokcer lagi.

Performa individu para pemain yang berhasil ditingkatkan langsung terasa pengaruhnya kepada tim. Bojan datang ketika Persib masih berada di zona degradasi. Ketika itu peringkat ke-16.

Tapi sekarang Maung Bandung sudah berada di lima besar. Persib mendaki ke peringkat lima dengan rekor pertandingan yang fantastis setelah Luis Milla pergi digantikan Bojan Hodak.

Kepergian Milla di awal musim yang sangat disesali oleh Bobotoh, kini sudah dilupakan. Fans Pangeran Biru makin senang dengan kehadiran Bojan yang dulu tak diharapkan.

Mungkin gaya ngelatih Bojan yang menjadikan para pemain lebih nyaman. Bahkan, pemain yang lebih sering dicadangkan bisa langsung nyetel dengan tim ketika kepercayaan diberikan.

BACA JUGA:Turis Berdatangan, Pemda di Sekitar Bandara Kertajati Kena Sentil, Jangan Cuma ke Bandung

BACA JUGA:Keren, Elkan Baggott Sukses Bawa Ipswich Town Melaku ke Babak 16 Besar Piala Liga 2023-2024

Istilah supersub pun kini melekat untuk beberapa pemain. Bahkan, pemain yang sempat cedera, langsung bisa dimaksimalkan dengan sentuhan personal Bojan Hodak.

Persib jadi tidak kekurangan pemain ketika banyak yang menepi. Bojan bisa menentukan pilihan pada siapa saja dan tidak mengecewakan.

Pemain muda seperti Arsan Makarim pun bisa menunjukan potensi luar biasa dibawah arahan Bojan. Terlebih para penyerang kini kembali mendapatkan lagi naluri golnya.

Nah, 4 pemain berikut jadi lebih moncer setelah Bojan Hodak melatih Persib Bandung.

Ezra Walian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: