Kode Hati Biru Istri Wiljan Pluim, Jadi Berlabuh ke Persib?

Kode Hati Biru Istri Wiljan Pluim, Jadi Berlabuh ke Persib?

Kode hati biru yang diunggah Istri Wiljan Pluim bukan merupakan Persib, tetapi dua klub lain.-Ist-Instagram

RADARCIREBON.COM - Nasib salah satu pemain PSM Makassar Wiljan Pluim ramai dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya Persib Bandung.

Absennya Wiljan Pluim dalam beberapa laga yang dijalani PSM Makassar, menguatkan sinyal bahwa sang icon akan pergi ke klub lain.

Selain itu, kondisi keuangan yang sedang dialami manajemen PSM, membuat gaji para pemain tersendat.

Kondisi tersebut yang membuat pemain asal Belanda ini, mangkir dalam beberapa latihan dan laga resmi yang dijalani PSM Makassar.

BACA JUGA:LENGKAP! Ini Daftar 10 Transportasi ke Bandara Kertajati Majalengka, Ada Shuttle Gratis

Terakhir kali Pluim terlihat di sesi latihan PSM Makassar, ketika timnya melakukan persiapan jelang laga menghadapi PSS Sleman. 

Dan terakhir kali pemain asal Belanda ini bermain ketika PSM berlaga di ajang kualifikasi AFC Cup 2023 menghadapi Yangong United hampir sebulan yang lalu.

Yang terbaru, sejak tim berjuluk Pasukan Ramang ini memulai sesi latihan perdana tim usai jeda kompetisi pada 11 September 2023 lalu, Wiljan Pluim tak pernah terlihat sama sekali.

Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya di kalangan para fans dan suporter terkait masalah yang di alami pemain yang mendapat sebutan Tetta itu bersama PSM Makassar. 

BACA JUGA:Berdayakan UMKM Unggulan Pedesaan, BRI Dorong Perluasan Pasar Produk Desa BRILiaN

Beberapa menyebutkan, alasan Pluim mangkir dari sesi latihan atau pertandingan PSM Makassar, karena masalah gajinya yang sampai saat ini belum diterima.

Kondisi terbaru dari Wiljan Pluim, diketahui lewat unggahan sang istri, Marlinde Pluim, di akun pribadinya.

Meski tidak disertai dengan tulisan, namun caption dengan gambar bola dunia dan hati biru, menjadikan warganet bertanya-tanya.

Sontak hal tersebut membuat para netizen khususnya para suporter PSM Makassar heboh. Sebab, warna biru menjadi ciri khas salah satu klub Liga 1 yakni Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: