Kunjungi Kediaman HZM, Lucky Hakim: Saya Hanya Ingin Tandem dengan yang Pro Masyarakat

Kunjungi Kediaman HZM, Lucky Hakim: Saya Hanya Ingin Tandem dengan yang Pro Masyarakat

Lucky Hakim berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman H Zaenal Muttaqin (HZM), Rabu 27 September 2023. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Artis sekaligus bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem Dapil Jabar 8, Lucky Hakim menyambangi kediaman H Zaenal Muttaqin (HZM) bacaleg DPR-RI dari Partai NasDem Dapil Jabar 8 nomor urut 8 di Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Kedatangan mantan Wakil Bupati Indramayu ini disambut langsung HZM dan istrinya Hj Affiati mantan Ketua DPRD Kota Cirebon yang kini sebagai bacaleg DPRD Kota Cirebon dari Partai Nasdem.

Ditemui usai berkunjung, Lucky Hakim kepada radarcirebon.com mengatakan, kunjungannya itu guna mempererat silaturahmi jelang Pemilu 2024.

"Sebelumnya saya dan pak HZM sudah pernah bertemu di acara partai. Selain bersilaturahmi, saya penasaran dengan nama Zaenal Muttaqin sangat terkenal di Indramayu.”

BACA JUGA:PKB: Pindah ke PAN Karena Kecewa, Rinna Terlalu Tendensius

“Padahal pak Zaenal itu orang Kota Cirebon, saya pikir beliau itu orang Indramayu karena warga Indramayu sangat mengenalnya dan sering menyebut namanya (HZM) tiap saya sosialisasi.”

“Makanya saya penasaran juga kan, kemudian saya datang ke rumahnya untuk bersilaturahmi," katanya.

Menurut Lucky, tidak ada obrolan khusus atau strategis terkait jelang Pemilu 2024.

"Obrolan khusus strategis sih tidak ada, cuma tadi yang saya bilang, saya hanya ingin tahu rahasianya kok nama pak HZM lebih dikenal oleh masyarakat di Indramayu, padahal pak HZM asli orang Cirebon.”

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Keraton Kacirebonan Gelar Upacara Panjang Jimat

“Ini bukti nyata bahwa pak HZM sudah jauh-jauh hari bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan masyarakat di Kabupaten Indramayu," ucapnya.

Lucky menyebutkan, dirinya tidak ingin tandem atau berdampingan bersama dengan caleg yang tidak pro dengan masyarakat.

"Saya hanya ingin tandem dengan orang yang benar-benar pro dengan masyarakat. Jadi inginnya saya itu tandem secara alami atau natural yang saling membutuhkan.”

“Bisa jadi saya tendem denga pak HZM. Karena pak HZM merupakan salah satu caleg yang sangat diperhitungkan untuk duduk di Senayan (DPR-RI)," sebutnya.

BACA JUGA:Begini Nasehat dan Kabar Baik dari BKN bagi Guru Honorer yang Sedang Berjuang Melamar PPPK 2023

Lucky Hakim juga mengaku senang bisa melihat dan merasakan terapi ‘slentik’ dan seterum. Bahkan ia mengaku tak kuat menahan rasa sakit, sampai harus memejamkan mata.

“Ternyata sakit juga ya terapi ini, saya kira biasa saja,”ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, H Zaenal Muttaqin (HZM) didampingi istrinya, Hj. Affiati yang juga Bacaleg DPRD Kota Cirebon dari Partai NasDem mengaku bahagia bisa berbagi manfaat dengan masyarakat. Sebab, ada banyak manfaat yang didapat dari kegiatan tersebut.

“Di antaranya mempererat tali silaturahmi, menyehatkan badan, bisa mengetahui kondisi kesehatan bagian dalam tubuh.”

BACA JUGA:Begini Nasehat dan Kabar Baik dari BKN bagi Guru Honorer yang Sedang Berjuang Melamar PPPK 2023

“Karena dengan terapi ini jika ada bagian dalam tubuh yang sakit bisa diketahui, misalnya sakit lambung, ginjal, dan sebagainya,” katanya.

Pada kesempatan itu, H Zaenal Muttaqin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Lucky Hakim yang menyempatkan waktu berkunjung ke kediamannya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase