Wajib Wapadai Fergonzi dan Vidal, Kedua Punggawa Persita Itu Turut Bantai Persib 4-0 Tahun Lalu

Wajib Wapadai Fergonzi dan Vidal, Kedua Punggawa Persita Itu Turut Bantai Persib 4-0 Tahun Lalu

Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal adalah pemain Persita Tangerang yang perlu diwaspadai Persib Bandung. -Ramiro Fergonzi/Ig-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dua pemain Persita Tangerang Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal harus diwaspadai oleh para pengguwa Persib Bandung.

Masalahnya, dua pemain asing tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, turut membantai Persib Bandung 4-0 pada liga musim lalu. Bahkan keduanya menjadi juru gedor dan motor serangan. 

Seperti diketahui, Persib Bandung akan kembali melakoni laga kandang. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan menjamu Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan Persib vs Persita tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 1 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Pelaku Bullying Cilacap Jilid 1 Sudah Ditangkap, Korban Alami Patah Tulang Rusuk

Namun demikian bukan hanya Fergonzi dan Vidal saja yang wajib diwaspadai. Beberapa pemain kunci Persita Tangerang lainnya pun harus menjadi perhatian Pelatih Persib Bandung,  Bojan Hodak

Memang kewaspadaan penuh ditunjukan Persib jelang tampil melawan Persita. Kemenangan jadi target yang harus diraih demi menjaga tren positif dan meningkatkan posisi di papan klasemen. 

Ada beberapa sosok pemain Persita Tangerang sudah ditandai Bojan Hodak. Mereka sudah diantisipasi manuvernya.

Di sektor penyerangan, Ramiro Fergonzi sebagai juru gedor tentu mendapat perhatian dari nahkdoa Persib ini.

BACA JUGA:Mustahil, Pasar Tradisional Bisa Musnah Hanya Gara-gara Hadirnya Online Shop yang Merajalela

Selain itu, Bojan Hodak juga menyoroti sosok Ezequiel Vidal. Dia menjadi motor serangan Persita.

Apalagi, kedua pemain ini ikut mencetak gol saat membantai Persib 4-0 di musim lalu. Peristiwa itu menjadi paling memalukan Persib ketika melawan Persita.

"Mereka memiliki striker yang bagus, ada beberapa gelandang yang bagus juga, pemain nomor 9, pemain nomor 10,” terang Bojan ketika diwawancara sesuai sesi latihan di Stadion Sidolig.

Pemain lainnya yang mendapat perhatian adalah duet bek Persita di jantung pertahanan. Javlon Guseynov dan Christian Rontini dinilai tampil kokok ketika menggalang pertahanan. Sejauh ini, gawang Persita baru kebobolan 15 gol dan ini terbilang minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: