Bocoran Punggawa Persita Tangerang yang Siap 'Obrak-abrik' Persib Bandung, David da Silva Supersub Lagi?

Bocoran Punggawa Persita Tangerang yang Siap 'Obrak-abrik' Persib Bandung, David da Silva Supersub Lagi?

Bocoran pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung di pertandingan BRI Liga 1 yang dihelat di Stadion GBLA, apakah David da Silva bakal jadi supersub lagi di pertandingan ini. -Persita Tangerang/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Timnas U-24 Indonesia Gagal Gaet Medali Asian Games, Indra Sjafri Sampaikan Hal Ini

Persita akhirnya sukses meraih kemenangan pertama dalam delapan laga terakhir, kala menjamu Dewa United pada pekan lalu. Skor 1-0 lewat gol tunggal Esal Sahrul cukup mengakhiri rentetan buruk Persita.

Satu nama yang dipastikan akan absen saat menghadapi Persib adalah gelandang muda Rifky Dwi Septiawan. Dia harus menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning. 

Sementara Bae Sin Yeong yang sudah kembali berlatih penuh selama sepekan terakhir diprediksi akan masuk dalam rencana pelatih Divaldo Alves.

Pelatih asal Portugal itu juga dipastikan sudah bisa mendampingi tim di sisi lapangan, setelah masalah administrasinya telah rampung.

BACA JUGA:Siap-siap, 2 Oktober 2023 KCJB Akan Diresmikan Presiden Jokowi

Coach Divaldo sadar bahwa tim yang dihadapinya, Persib bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. 

Apalagi tim asuhan Bojak Hodak itu tengah dalam penampilan bagus dalam enam laga terakhir, mereka sukses meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Persib sendiri dipastikan akan tanpa sejumlah pemain andalannya saat menjamu Persita. Beckham Putra akan absen lantaran masih dalam masa penyembuhan cederanya.

Sementara Rachmat Irianto dan Robby Darwis juga masih berada di China untuk membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2022.

BACA JUGA:Putuskan Pindah ke PAN, Berikut Pernyataan Resmi Rinna Suryanti dan Dini Amalia

Dua pemain asing Persib, Alberto Rodriguez dan Ciro Alves yang pada laga sebelumnya masuk sebagai pemain pengganti, dipastikan akan tampil sejak menit pertama melawan Persita.

Menurut catatan, duel kedua tim sudah tersaji 15 kali. Pangeran Biru menang 12 kali atas Pendekar Cisadane. Sementara dua laga antara lainnya berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan Persita atas Persib diraih pada musim lalu dengan skor 4-0 saat tampil di Indomilk Arena.

Saat ini Persib berada di urutan kelima klasemen sementara dengan 21 poin, sementara Persita dengan 14 poin ada di posisi ke-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: