Film Mohon Doa Restu Siap Tayang 26 Oktober 2023, Tampilkan Duet Jefri Nichol dan Syifa Hadju

Film Mohon Doa Restu Siap Tayang 26 Oktober 2023, Tampilkan Duet Jefri Nichol dan Syifa Hadju

Para pemain film Mohon Doa Restu. Foto:-Screenplay Filmsn for Radar Cirebon-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bioskop Indonesia akan segera dihiasi oleh salah satu film bertema drama keluarga di Oktober ini. 

Pasalnya Rumah produksi Screenplay Films, Ifi Sinema dan Rapi FIlms baru saja merilis trailer film terbaru mereka yang berjudul “Mohon Doa Restu.” 

Film ini akan menampilkan duet aktor muda Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Serta dua aktris dengan jam terbang tinggi, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Sutradara film Mohon Doa Restu, Ody Harahap menuturkan film “Mohon Doa Restu” mengangkat cerita tentang Mel (Syifa Hadju) & Satya (Jefri Nichol). 

Cinta Mel & Satya hadir karena terbiasa. Terutama karena ibu mereka, Widi dan Ira, bersahabat erat. Jadi, saat kedua anak mereka ini mau menikah, ini adalah penyegel persahabatan yang begitu sempurna. 

Masa tua mereka tak akan sepi. Tentu jadinya merencanakan pernikahannya pun berempat.

Tapi tiga bulan sebelum pernikahan, Mel mendadak punya kegelisahan baru mengenai kebahagiaan, dan keraguannya akan merajut masa depan bersama Satya. 

BACA JUGA:Siapapun Capresnya, Ridwan Kamil Cawapres Pilihan Ulama Jawa Barat

BACA JUGA:Pasukan G 30 S PKI yang Dikira Garong, Pagi yang Suram di Kediaman DI Pandjaitan

"Dalam film ini akan menampilkan pasangan anak dan orangtua itu berperang - untuk membatalkan atau melanjutkan pernikahan. Saling menguji satu sama lain apa arti persahabatan, memilih, dan kebahagiaan," paparnya.

Skenario film bertema drama komedi keluarga ini ditulis oleh Yayu Yuliani dan Cassandra P. Cameron. Sejak petunjuk awal film ini muncul, keriuhan sudah tercipta di media sosial. 

Ketika Jefri dan Syifa sama-sama mengunggah pas foto berlatar belakang warna biru yang identik dengan foto orang yang akan mendaftar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA). 

Pada first look film, juga sudah diperlihatkan bagaimana kisah cinta antara Satya dan Mel yang tengah melakukan persiapan pernikahan harus mendapat campur tangan dari kedua ibu mereka, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Di trailer terbaru, diperlihatkan Satya adalah sosok yang sangat penurut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: