Relawan Network for Ganjar Gelar Senam Bersama di Depan Balai Kota Cirebon, Catat Waktunya!

Relawan Network for Ganjar Gelar Senam Bersama di Depan Balai Kota Cirebon, Catat Waktunya!

Fitria Pamungkaswati saat memberikan keterangan pers terkait rencana kegiatan senam bersama, Senin 2 Oktober 2023. FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Guna menggalang dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, relawan network for Ganjar Pranowo President bakal menggelar senam bersama di Kota Cirebon.

Kegiatan senam bersama tersebut rencananya bakal digelar di depan kantor Walikota Cirebon Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu pagi 8 Oktober 2023.

Fitria Pamungkaswati, selaku Ketua Panitia mengucapkan, kegiatan senam bersama tersebut diinisiasi oleh Maruarar Sirait, Ivan Sadik, Gembong Pradjaja, Panca Saktiadi dan Junico.

"Selain senam bersama, pada kami juga mengadakan bazar UMKM, hiburan live musik dan hadiah menarik serta doorprize untuk peserta," ungkapnya.

BACA JUGA:Kasus Bully di Balikpapan Mirip Mario Dandy, Aksi Pelaku Dipicu Aduan Sang Pacar

Dijelaskan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Cirebon ini, senam bersama tersebut bertujuan bertujuan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari kami sebagai relawan juga bentuk dukungan untuk Mas Ganjar Pranowo dari masyarakat Kota Cirebon. Acara ini juga akan dihadiri Ono Surono dan Selly Andrianti Gantina," jelasnya.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon ini, senam bersama ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Acaranya mulai jam 15.00 WIB hingga selesai. Kami menyiapkan sebanyak 10 ribu kupon beserta kaos gratis untuk peserta.”

BACA JUGA:Rahasia DDS Dibongkar Bojan Hodak, Oh Ini Penyebabnya Bisa Hattrick ke Gawang Persita dan Makin Subur

“Jadi nanti pada hari H nya, kami menyiapkan stand khusus untuk pembagian tiket gratis. Dan perlu kami tegaskan bahwa selama acara ini tidak boleh ada atribut partai apapun termasuk PDI Perjuangan.”

“Jadi senam bersama ini murni untuk masyarakat dari Relawan Network for Ganjar,  bukan partai," ujarnya.

Masih kata Fitria, pihaknya masih menunggu konfirmasi kehadiran Ganjar Pranowo di acara senam bersama tersebut.

"Kami terus berkomunikasi dan koordinasi dengan tim sukses serta ajudan pak Ganjar. Kami berharap semoga beliau (Ganjar Pranowo) bisa hadir di acara ini," pungkasnya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase