GINI DOANG! Cara Aktifkan Paylater Bank BCA, Butuhnya Now, Bayarnya Later

GINI DOANG! Cara Aktifkan Paylater Bank BCA, Butuhnya Now, Bayarnya Later

Cara aktifkan PayLater Bank BCA di Aplikasi myBCA untuk nasabah Bank Central Asia.-Bank BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Ternyata mudah, begini cara aktifkan PayLater Bank BCA yang memiliki slogan 'Butuhnya Now, Bayarnya Later.

Untuk Anda nasabah Bank Central Asia yang sudah terhubung ke aplikasi myBCA, cara aktifkan PayLater Bank BCA memang sangat mudah.

Sebab, menu PayLater Bank BCA sudah muncul di aplikasi myBCA dan tinggal mengikuti petunjuk untuk melakukan aktivasi.

Menariknya, produk PayLater Bank BCA ini, bisa digunakan sebagai metode pembayaran dengan QRIS.

BACA JUGA:PayLater Bank BCA Bunga 0 Persen untuk Tenor 1 sampai 3 Bulan, Ada Bebas Biaya Admin

Sehingga sangat praktis saat berbelanja di merchant dan memutuskan untuk menggunakan sistem bayar nanti, termasuk degan cara mencicil.

Apalagi, sedang ada masa promo yakni bunga 0 persen untuk tenor cicilan 1 sampai dengan 3 bulan yang berlaku sampai Januari 2023.

Sebagai informasi, produk keuangan Buy Now Pay Later (BNPL) atau paylater, yakni layanan menunda atau mencicil pembayaran semakin banyak.

Bahkan, jumlah penggunanya telah melampaui pemakai kartu kredit. Biasanya, paylater memberikan opsi bagi pengguna untuk melakukan pembayaran dalam beberapa cicilan atau dalam satu pembayaran pada tanggal jatuh tempo tertentu.

BACA JUGA:Cara Daftar Paylater BCA di Aplikasi myBCA, Bisa Dipakai Pembayaran dengan QRIS, Cicilan hingga 12 Bulan

Tentu menjadi hal menarik, karena Bank BCA ikut hadir dengan layanan paylater bagi nasabahnya.

Paylater BCA merupakan layanan yang diberikan oleh Bank Central Asia berupa layanan kredit tanpa bunga atau sama dengan bunga 0 persen.

Promo bunga 0 persen berlaku khusus untuk cicilan pinjaman dengan tenor 1 - 3 bulan dengan minimal transaksi sebesar 100 ribu rupiah.

Sedangkan bunga cicilan pinjaman dengan tenor 6 - 12 bulan hanya sebesar 1,25 persen. Sementara program bebas biaya admin berlaku untuk cicilan pinjaman 1 - 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: