Apa Kabar Kakek Kaan, Raja Playboy asal Majalengka yang Sudah 87 Kali Nikah, Masih Ingin Nambah Lagi?

Apa Kabar Kakek Kaan, Raja Playboy asal Majalengka yang Sudah 87 Kali Nikah, Masih Ingin Nambah Lagi?

Sosok Kakek Kaan Raja Playboy dari Majalengka yang sempat viral.-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sudah lama tak terdengar lagi kabar terbaru Kaan, raja playboy asal Kabupaten Majalengka. Dia dijuluki “playboy” karena mengaku sudah menikah 87 kali.

Kaan, apakah sudah insyaf untuk tidak menikah lagi? Pria yang tahun lalu menduda itu, apakah malah meneruskan ambisinya untuk menikah yang ke-88 kalinya?

Setelah ramai tahu lalu, kisah raja playboy asal Majalengka ini, terus meredup dan tiba-tiba menghilang. Bahkan kabar kelanjutan kisah hidupnya justru tak terdengar lagi.

Banyak yang masih ingat, terutama para pengguna media sosial. Tiba-tiba dikejutkan oleh pengakuan seorang kakek yang bernama Kaan.

BACA JUGA:Penuh Teka-teki dan Konspirasi! Review Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso

Kakek 61 tahun itu, oleh para pengguna media sosial dijuluki raja playboy. Julukan itu pantas disandangkan kepadanya. Sebab dia mengaku sudah menikah sebanyak 87 kali. Bahkan ingin menambah menikah sekali lagi.

Bukan hanya sekadar playboy, warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka ini, juga dijuluki “Raja Playboy”.  Dia mejadi “Lanange Jagat” karena bergonta-ganti pasangan, baik secara resmi ataupun siri.

Yang lebih gila lagi, pria yang berprofesi sebagai petani ini sedang mengincar seorang perempuan untuk dinikahi yang ke-88 kalinya. Entah seperti apa rencana sang kakek ini? 

Kisah pernikahan Kaan memang layak menjadi berita. Dia sudah melepas masa lajangnya di usia 14 tahun. Usia yang masih di bawah umur bagi banyak orang. Tapi tidak tahu kalau kebiasaan di desanya ketika itu.

BACA JUGA:Fans MU Hari Ini Cemberut Gara-gara Andre Onana, Erik Ten Hag Bilang Begini, Simak Kata-katanya

Bukan hanya nikah terlalu muda, sang kakek playboy ini juga pernah pisah ranjang dengan istrinya. Juga pernah menduakan istri sahnya.

Kisah percintaannya memang menarik. Dari 87 kali pernikahannya, menurutnya tidak semuanya menikah dengan perempuan baru. Ada juga bekas isteri yang diceraikan dan rujuk kembali. 

“Kalau istri dihitung-hitung ada sekitar 80 orang. Kebanyakan rujuk lagi. Iya hitungan 87 kali itu termasuk sama yang rujuk," ungkap Kaan, ketika itu.

Dia pernah mengungkapkan, perempuan yang pertama kali dinikahi adalah gadis asal Kabupaye Sumedang. Gadis itu berusia 16 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: