Inilah Penyebab Pengajuan Paylater BCA Ditolak, Perlu Diperhatikan Kembali!

Inilah Penyebab Pengajuan Paylater BCA Ditolak, Perlu Diperhatikan Kembali!

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab pengajuan paylater BCA ditolak, simak selengkapnya. -BCA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM –  Apa yang menyebabkan pengajuan Paylater BCA ini ditolak? Mungkin kamu bertanya-tanya, tapi sebelumnya ada beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan kembali, apa saja ya? Mari simak sampai habis.

Bank Central Asia Tbk (BCA) telah secara resmi meluncurkan fitur terbaru di dalam aplikasi myBCA, yang dikenal sebagai BCA Paylater.

BCA Paylater adalah suatu fasilitas kredit yang memanfaatkan teknologi informasi, yang disediakan oleh BCA, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pembayaran transaksi mereka dengan metode mencicil.

Menurut informasi yang terlansir langsung dari situs website resmi BCA, Paylater BCA adalah opsi kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk melakukan pembayaran dengan memindai kode QRIS di dalam aplikasi myBCA.

BACA JUGA:Aktifkan Segera, BCA Hadir dengan Fitur Paylater, Bunga Cicilan 0 Persen Loh, Nggak Bakal Rugi

Pembayaran ini dapat dicicil dengan berbagai pilihan jangka waktu yang tersedia. Agar dapat memanfaatkan fitur cicilan ini, nasabah harus memiliki BCA ID.

Dilansir dari laman resmi BCA, pilihan jangka waktu atau tenor paylater BCA antara lain 1 bulan (bayar nanti), 3, 6, atau 12 bulan, dengan suku bunga sampai dengan 2 persen flat per bulannya.

Adapun limit kredit paylater BCA bisa sampai Rp 20 juta, dengan mekanisme revolving. Pembayaran tagihan mandatory melalui autodebet rekening BCA.

Bagi kamu yang mengalami kendala terkait fitur BCA Paylater yang tidak muncul atau permohonan pengajuan BCA Payalater ditolak. Penting untuk diketahui, bahwa pada saat ini, layanan BCA Paylater hanya tersedia secara khusus untuk nasabah yang telah dipilih.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Paylater BCA, Mudah dan Cepat, Serasa Punya Kartu Kredit tanpa Kartu

Kamu perlu menjadi nasabah terpilih untuk layanan BCA Paylater. Layanan pinjaman biasanya lebih suka melayani nasabah atau debitur yang memiliki catatan kredit yang baik (BI Checking).

Apabila kamu tidak dapat melihat fitur BCA Paylater di akun myBCA kamu, kemungkinan besar disebabkan oleh catatan kredit yang buruk sehingga bank tidak memilih kamu sebagai nasabah.

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perbaikan pada catatan kredit BI Checking milikmu.

Berikut adalah beberapa potensi penyebab mengapa fitur BCA Paylater tidak tersedia di akun aplikasi myBCA kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: