PayLater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Catat Hal Penting ini!

PayLater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Catat Hal Penting ini!

Informasi apakah Paylater BCA bisa dicairkan.-Mbah Joko/Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM –Seiring dengan popularitas paylater dalam berbelanja, Bank BCA pun ikut turut menghadirkan fitur pelayanan paylater BCA. Lalu apakah paylater BCA itu bisa dicairkan?

Sebelum itu kamu harus mencatat beberapa hal penting ini. PayLater saat ini menjadi salah satu layanan yang paling popular digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak? Pihak perbankan pun sudah mulai menghadirkan fitur layanan PayLater ini, salah satunya adalah Bank BCA

PT Bank Central Asia Tbk atau BCA (BBCA), telah secara resmi memperkenalkan layanan Buy Now Pay Later (BNPL), yang telah tersedia sejak 30 September 2023 melalui aplikasi myBCA. Ingin tahu lebih banyak? Silakan baca kumpulan informasi mengenai Paylater BCA di SINI.

BACA JUGA:Jangan Tarik Tunai, Paylater BCA Ditutup Otomatis, Nah Loh!

Paylater BCA adalah fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai opsi pembayaran alternatif melalui pemindaian QRIS di aplikasi myBCA.

Anda memiliki fleksibilitas untuk mengembalikan pembayaran dengan berbagai pilihan jangka waktu.

Menurut informasi dari situs resmi BCA, Paylater BCA memiliki beberapa keunggulan, termasuk batas kredit hingga Rp20 juta dengan mekanisme pembayaran berputar (revolving).

Selain itu, Anda dapat memilih jangka waktu (tenor) pembayaran antara 1 bulan (pembayaran nanti), 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan, dengan suku bunga tetap hingga dua persen per bulan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Paylater BCA Bisa Diblokir Loh Bila Terjadi 6 Hal Ini

Untuk menggunakan fitur tersebut, calon nasabah harus terlebih dahulu memiliki BCA ID. Jika kamu belum memiliki BCA ID,maka kamu akan diarahkan untuk membuat ID terlebih dahulu.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat BCA ID: Instal dan buka aplikasi myBCA. Pilih opsi "Buat BCA ID sekarang."

Tentukan BCA ID yang diinginkan, alamat email, dan password. Centang kotak persetujuan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Klik "Lanjut Konfirmasi rekening BCA." Jika kamu belum memiliki rekening BCA, Anda dapat membuat rekening BCA secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: