Inilah Sosok Anggota DPR RI, Orang Tua GRT yang Tega Menganiaya Kekasihnya DSA Hingga Tewas

Inilah Sosok Anggota DPR RI, Orang Tua GRT yang Tega Menganiaya Kekasihnya DSA Hingga Tewas

Ilustrasi tindak kekerasan dan penganiayaan perempuan. -Tumisu-Pixabay

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Masyarakat saat ini bertanya-tanya siapakah sosok orang tua Gregorius Ronald Tannur (GRT) yang tega menganiaya kekasihnya Dini Sera Aprianti (DAS) hingga meninggal dunia di Surabaya.

Pasalnya, dikabarkan bahwa orang tua GRT yang melakukan penganiayaan DSA merupakan anggota DPR RI.

Setelah ditelusuri, bahwa nama orang tua GRT adalah Anggota DPR RI yang bernama Edward Tannur dari Fraksi PKB.

Berdasarkan keterangan Ketua Fraksi PKB di DPR RI Cucun Syamsurijal, bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi kepada Anggota DPR RI Edward Tannur terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya.

BACA JUGA:Sadis! Usai Dianiaya GRT Anak Anggota DPR RI, Tubuh DSA Ditelantarkan Diparkiran Apartemen

Cucun mengatakan, Edward membenarkan jika anaknya telah menganiaya pacarnya, Dini Sera Afrianti hingga tewas di Surabaya.

"Kami telah mengkonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan jika R adalah putranya," kata Cucun Jumat, 6 Oktober 2023.

Cucun mengatakan, PKB mengutuk keras tindakan GRT yang diduga menganiaya DSA hingga tewas. PKB, lanjut Cucun, akan mengawal kasus penganiayaan berujung tewasnya DSA  hingga tuntas.

"Kami mengutuk keras tindakan pelaku karena melakukan tindakan kekerasan yang berujung kepada meninggalnya korban.”

BACA JUGA:Anak Anggota DPR RI Aniaya Pacarnya Hingga Tewas, Hotman Paris: Ditunggu Keluarganya di Hotman 911 Segera!

“Bagi Fraksi PKB tindakan kekerasan terhadap sesama sama sekali tidak dibenarkan. Apalagi ini kepada seorang perempuan," ujar Cucun.

"PKB selalu berada di garda depan terhadap perlawanan tindak kekerasan kepada perempuan baik di ranah publik maupun domestik.”

“Kami akan mengawal kasus kekerasan yang berujung pada tewasnya DSA sehingga korban maupun keluarganya mendapatkan keadilan baik secara hukum formil maupun materiil," sambungnya.

Cucun menambahkan, Edward Tannur yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI siap mengawal kasus sang anak sesuai dengan hukum yang berlaku. PKB disebut sudah berkomunikasi dengan Edward terkait hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase