Selama 7 Tahun Bedamai dengan Jin, Bermula dari Kontrak Rumah Kosong hingga Hal Tak Terduga

Selama 7 Tahun Bedamai dengan Jin, Bermula dari Kontrak Rumah Kosong hingga Hal Tak Terduga

Pengalaman tinggal di rumah tua dengan penunggu jin. Foto hanya ilustrasi. -istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:OMODA 5 GT AWD (4x4) Sajikan Enam Mode Berkendara Untuk Mendukung Daya Jelajah yang Lebih Luas

Merinding dan ada rasa takut saat membuka benda tersebut yang terbungkus kain merah. Ada beberapa lapis hingga tampak sebuah kertas usang bertuliskan aksara yang aneh, semacam jimat/rajah. 

Zaujii pun membakar jimat tersebut sambil berdzikir. Lalu zaujii meruqiyah anak kami dan alhamdulillaah demamnya berangsur turun dan mulai tenang, tidak mengigau lagi.

Pada hari yang lain saat salah seorang anak kami sedang bermain tetiba jatuh pingsan (3 Y) tak sadarkan diri. Yaa Alloh, jantungku mendadak lemah, saya menggendong sambil mebacakan ayat-ayat ruqiyah. 

Dia terbangun sambil berbicara tidak jelas dan bukan suaranya melainkan suara laki-laki yang sangat berat lalu pingsan lagi. Saya terus meruqiyah sambil menangis sesenggukan. 

BACA JUGA:PayLater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Inilah Penyebab dan Solusi yang Perlu Kamu Ketahui

Yaa Alloh... Bingung benar mau bagaiman karena zaujii lagi di kantor. Hampir sejam saya meruqiyah dan alhamdulillaah kondisinya berangsur pulih. 

Namun lagi-lagi saya tak puas, saya bawa dia ke UGD untuk memastikan apa penyebab dia sampai pingsan. Seperti biasa, dokter tidak menemukan sakitnya dan kami boleh pulang.

Hari berikut ba'da magrib giliran kakak laki-laki (6 Y) demam tinggi. Sehabis sholat maghrib zaujii mulai meruqiyah sampai jelang Isya dengan membaca suroh Al Baqoroh.

Jelang Isya zaujii memanggil saya untuk menggantikan karena mau ke masjid seraya berkata, "Jinnya sudah keluar!" Saya tak percaya dan berkata, "Abi tau dari mana?" Zaujii menunjuk arah tengkuknya, "Saya merinding, coba aja pegang dahinya!"

BACA JUGA:Hasil Otopsi dari Dokter Forensik RSUD Dr Soetomo Terhadap Tubuh DSA yang Tewas Dianiaya GRT

MaasyaaAlloh, benar, badannya sudah dingin dan mengeluarkan keringat. Saya teringat sorenya ni anak main lempar-lempar batu di halaman belakang, kemungkinan ada jin yang terkena lemparannya.

Suatu waktu saya sholat di dalam kamar, pas sujud tetiba bulu kudukku merinding, seolah ada desiran angin yang menyentuhnya.

Serasa ingin menghentikan sholat lalu berlari ke luar kamar. Kalo saya membatalkan sholat, berarti saya kalah denga si Jin. Akhirnya saya teruskan sholat sambil mengingat kalo sesungguhnya Jin itu makhluk Alloh yang sangat lemah dan takut pada orang-orang beriman. Dan alhamdulillaah saya lulus dalam ujian sujud dalam dilema.

Suatu waktu saya keluar berbelanja dan bertemu dengan salah seorang warga. Lalu kami ngobrol dan ternyata dia pernah ngontrak rumah yang saya tempati tapi hanya empat hari sudah pindah lagi karena ada penampakan wanita berambut panjang keluar dari kamar mandi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: